Pengusaha muda Jatim sambut antusias agenda ulang tahun HIPMI ke-50

Rabu, 8 Juni 2022 | 07:24 WIB ET

SURABAYA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan merayakan ulang tahun yang ke-50 dengan mengusung tema “Bersama Mewujudkan indonesia Emas 2045”.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir ikut merayakan puncak acara ulang tahun organisasi pengusaha muda tersebut.

Ketua HIPMI Jatim Rois S. Maming mengatakan, para pengusaha muda di Jatim menyambut antusias agenda ulang tahun yang digeber oleh BPP HIPMI. Di antaranya adalah Indonesia Young Leaders Forum (IYLF) yang bakal digelar pada Sabtu, 11 Juni 2022.

“Kita sambut acara ulang tahun HIPMI dengan penuh semangat dan antusiasme. Inilah saatnya kita melipatgandakan semangat untuk berbuat yang terbaik melalui jalur kewirausahaan di HIPMI,” ujar Rois, Selasa (7/6/2022).

Rois mengatakan, berbagai program ulang tahun yang digelar BPP HIPMI juga sekaligus sebagai bagian dari pemulihan ekonomi. Event-event telah digelar yang tentu saja ikut menyerap lapangan kerja dan menggerakkan ekonomi.

“Selain soal pemulihan ekonomi, acara ulang tahun akan menjadi sarana konsolidasi seluruh pengusaha muda dari berbagai daerah. Kami menyambut antusias karena itu merupakan bagian dari strategi memperluas jaringan,” jelas Rois.

Rois menambahkan, agenda ulang tahun yang juga berisi diskusi/seminar bakal memperkaya perspektif para pengusaha muda di daerah. Sehingga bisa didapatkan insight-insight baru untuk menjadi bekal pengusaha muda daerah dalam menjalankan bisnis ke depan.

“Ada banyak pembicara hebat yang bisa kita serap inspirasi dan ilmunya. Saya mengajak seluruh anggota HIPMI di daerah untuk ikut merayakan ulang tahun HIPMI serta menyukseskan agenda-agenda peringatan hari jadi yang digelar BPP HIPMI,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini: