Tinggal 5 unit, 'Rumah Sultan' di lokasi terdepan CitraGarden ini miliki 9 keunggulan

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:54 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Sidoarjo telah menjadi kota satelit bagi ibu kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya. Pusat bisnis dan industri serta gaya hidup masyarakat membuat perekonomian Kota Sidoarjo terus bertumbuh. Kondisi ini juga berdampak pada kebutuhan akan tempat tinggal yang bisa menunjang kualitas hidup masyarakatnya.

Hal ini ditangkap oleh perusahaan pengembang properti Ciputra Group melalui proyek perumahan CitraGarden Sidoarjo, dengan menghadirkan cluster termewah di CitraGarden Sidoarjo dengan lokasi terdepan yang sangat strategis, yakni Cluster Veranda. Cluster Veranda didesain menjadi sebuah kawasan residensial mewah dan modern di tengah lingkungan yang bersih dan hijau dengan dukungan teknologi terkini.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana mengatakan, pihaknya sangat memahami kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Sidoarjo yang terus meningkat. Tak heran, dalam waktu hanya beberapa bulan sejak diluncurkan pada Februari 2022 lalu, dari total sebanyak 16 unit rumah di cluster Veranda, saat ini tinggal tersisa 5 unit.

"Kami bersyukur bahwa minat konsumen terhadap rumah premium yang kami hadirkan cukup tinggi. Saat ini hanya tersisa 5 unit, sehingga ini adalah kesempatan masyarakat untuk memiliki rumah di cluster Veranda," jelasnya di sela Grand Opening Club House di CitraGarden Sidoarjo, Minggu (19/6/2022).

Cluster Veranda menghadirkan 2 tipe baru split level 2 lantai bertema Modern Colonial Revival. Dua tipe ini yakni tipe California LB 190/LT 162, dan tipe Florida LB 220/LT 180. Masing masing tipe memiliki kelebihan dengan denah yang maksimal yang terdiri dari 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan dilengkapi dengan balcony yang cukup luas, menjadikan hunian mewah ini pilihan utama bagi mereka yang mengedepankan gaya hidup modern berkelas.

Harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki rumah di cluster Veranda, yakni mulai Rp 3,5 miliar untuk tipe California, dan untuk tipe Florida dihargai mulai Rp 4 miliar. Kedua harga itu untuk pembelian secara tunai.

"Kami menyebut rumah mewah ini sebagai 'Rumah Sultan' yang terpancar dari fasad kedua tipe rumah yang dirancang oleh Arsitek ternama Budi Harmunanto. Kedua tipe rumah ini dirancang sebagai rumah yang sehat dengan jendela besar yang menghasilkan pencahayaan yang cukup dan sirkulasi udara yang baik," ulas Vica.

Vica yang baru saja menerima penghargaan di ajang kompetisi mahakarya properti paling bergengsi tingkat dunia FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2022, di Paris, Perancis untuk CitraGarden Sidoarjo tersebut menyebutkan, ada 9 keunggulan yang dimiliki rumah di cluster Veranda.

Pertama, lokasi paling depan di perumahan CitraGarden, berada tepat di belakang Icon Patung Kuda yang menjadi ciri khas dari Ciputra Group. Kedua, jumlah unit terbatas hanya 16 unit sebagai hunian nyaman dengan lingkungan yang kondusif. Ketiga, spesifikasi rumah premium dirancang oleh arsitek ternama Budi Harmunanto, bertema Modern Colonial Revival yang mewah.

Keempat, dilengkapi Smart Home System dengan berupa Smart Gateway, Smart Camera, Smart Curtain, Smart Repeater, Smart Lock, Smart Switch AC, Smart Light Switch, Google Voice dan Motion Detector. Kelima, memiliki ruang terbuka hijau yang maksimal, pepohonan rindang dan kualitas udara yang segar. Keenam, fasilitas lengkap mulai sarana ibadah, sarana olahraga berupa jogging track, outdoor fitness, lapangan basket 3 on 3 dan The Clubhouse paling mewah di Sidoarjo. Juga terbaru ada Club House dengan faailitas Adult Pool, Kiddies Poll, Gym, Cafe Lounge dan juga Multi Purpose Room.

Ketujuh, keamanan one gate system dengan kamera pengawas dan diawasi langsung petugas keamanan 24 jam. Kedelapan, dekat dengan pusat komersial & pelayanan publik Kota Sidoarjo. Kesembilan, nilai investasi jangka panjang, dimana kenaikan harga tanah di CitraGarden Sidoarjo bisa mencapai 10-15% per tahun.

Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia menambahkan, cluster Veranda menjadi salah satu cluster mewah pamungkas dari CitraGarden Sidoarjo, yang membuat permintaan hunian ini cukup tinggi. "Saat diluncurkan pertama pada Februari 2022 lalu langsung terjual 9 unit dalam sebulan. Dan saat ini harga rumah di cluster ini sudah naik 3 persen," ungkapnya.

Untuk itu, Illa bilang, guna memberikan kesempatan bagi masyarakat, CitraGarden Sidoarjo memberikan satu lagi promo spesial diskon tanda jadi 50%, free AC di setiap kamar dan free membership Club House.

"Selain itu kami tetap memberikan free biaya KPR, AJB dan BBN serta subsidi bunga KPR 2%, yang bekerja sama dengan bank-bank ternama," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: