Wang residence sukodono usung konsep healthy living

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pasar property yang sedang tumbuh pesat setelah covid melandai dan sejumlah insentif yang dilakukan pemerintah khususnya  rendahnya suku bunga, menjadi dasar pertimbangan Wang Residence Sukodono melakukan soft launching perumahan yang menyasar menengah dengan harga kisaran Rp 400 jutaan.

Hadi Prayitno Owner  Wang Residence mengatakan optimisme melihat pasar property yang sedang bagus-bagusnya karena memang kebutuhan rumah masih sangat tinggi. Dan dipilihnya wilayah Sidoarjo tepatnya Sukodono sebagai pengembangan rumah tapak Wang Residence karena lokasinya yang strategis dan harga terjangkau.

“Konsep yang diusung Wang Residence Sukodono yakni Healthy Leaving. Yakni memaksimalkan semua dalam konsep berkelanjutan. Salah satunya dalam pengolahan air hujan ditampung dalam satu tempat dan digunakan untuk kepentingan lain.  Untuk seluruh rumah ditampung di ruang resapan,” jelas Hadi Prayitno disela soft launching Wang Residence Sukodono di Ibis Styles Surabaya, Selasa (21/06/22).

Lebih lanjut Hadi menambahkan pengembangan Wang Residence Sukodono seluas 4,7 ha dengan rencana 398 unit rumah dibangun secara bertahap. Tahap awal sekitar 98 unit yang akan dibangun dan tahap selanjutnya disesuaikan sesuai kebutuhan.

“Harga rumah Wang Residence Sukodono Rp 400 juta an dengan segmen menengah, tiga tipe yang ditawarkan. Penjualan mulai dilakukan setelah soft launching.”

Diakui Hadi kenapa memilih segmen menengah karena pasar segmen ini sangat gemuk dan potensial. Segmen rumah ini sangat besar dengan angsuran yang terjangkau, sangat pas untuk masyarakat menengah dan pasangan muda yang membutuhkan rumah dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan.

“Mencari residensial di Sukodono langkah yang tepat, karena ini merupakan salah satu area potensial. Selain pilihan properti dengan harga menarik, Wang Residence bisa menjadi solusi,” jelasnya.

Wang Residence Sukodono dilengkapi berbagai Fasilitas  seperti  Club House, Jogging track, Row Jalan 8-10 meter, Underground Utility dan One gate system. Wang Residence Sukodono Sidoarjo hadirkan rumah Modern 2 lantai dengan harga yang terjangkau dengan lokasi yang strategis di jalan Imam Bonjol Sukodono. kbc4

Bagikan artikel ini: