Astra Peugeot tawarkan diskon 25 persen untuk tipe lawas

Rabu, 20 Juli 2022 | 08:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ada kabar baik bagi pemilik mobil Peugeot lawas. Astra Peugeot menawarkan promo paket perbaikan kendaraan, "Fixed Price" di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia. Setidaknya, konsumen pemilik Peugeot jadul tidak perlu ragu melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi.

Program bernama Fixed Price memberikan diskon 25 persen, yang meliputi harga jasa servis, suku cadang tertentu, beserta oli mesin. Program ini berlaku mulai 20 Juli 2022 sampai dengan 17 Agustus 2022.

Sesuai dengan programnya, Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang Genuine Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun. Bisa dibilang, hal ini menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot lawas untuk merekondisi unitnya.

Program Fixed Price ini berlaku untuk pelanggan pemilik seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 807, 207, 307, 308, 408, 508 dan Partner. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan mereka.

Mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

"Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot dalam keterangan tertulis, Selasa (19/7/2022).

Untuk bisa memanfaatkan promo "Fixed Price" ini, para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur). kbc10

Bagikan artikel ini: