Ekspansi ke Surabaya Timur, WOK.KU hadirkan menu olahan harga terjangkau

Senin, 25 Juli 2022 | 07:39 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Melandainya penyebaran Covid-19 dan kembali menggeliatnya perekonomian di Tanah Air mendasari WOK.KU kembali gencar memperluas jaringannya. Kali ini, resto ini hadir di Surabaya Timur, tepatnya di Kitchen Paradise di Jalan Kenjeran.

"Kami melihat perekonomian di Surabaya mulai membaik. Karena itu, kami kembali merambah kawasan Surabaya Timur melalui Grand Opening WOK.KU di Kitchen Paradise yang terletak di Jalan Kenjeran ini," kata Julianto Samual, General Manager WOK Restaurant Group di sela pembukaan gerai WOK.KU di Kitchen Paradise, Surabaya, Minggu (24/7/2022).

Julianto menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Kitchen Paradise. Namun, sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Karena pandemi sampat terhenti, dan kini kami mulai menjalin kerjasama lagi. Apalagi, pengunjung di Kitchen Paradise mulai meningkat, seiring pelonggaran aktivitas masyarakat," ucapnya.

Dikatakan Julianto, meski di wilayah Surabaya Timur kini mulai tumbuh beberapa kompetitor, hal ini malah membuat WOK.KU bersemangat, karena pasar yang dituju sangat jelas.

"Selain harga yang terjangkau, menu yang kita tonjolkan adalah Indonesian Food, jadi pas di lidah masyarakat. Sasaran kami bukan hanya, pengunjung Kitchen Paradise, namun juga masyarakat sekitar, ditambah lagi, di sekitar sini banyak pertokoan dan pabrik," jelas Julianto.

Dan yang terpenting, lanjut Julianto, aneka pilihan makanan yang ada di menu merupakan olahan.

"Langsung diolah oleh koki kami, jadi cita rasa terjaga. Untuk saat ini kami lebih fokus pada penjualan offline," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang konsumen yang membeli Nasi Ayam Panggangku Uleg, mengaku rasa makanan yang dipesan sangat nikmat.

"Selain harga terjangkau, rasanya juga enak, ini saya pesan dua lagi buat di rumah," ujar Cindy sembari menunggu makanan yang dipesan.

Sedikitnya ada sembilan menu yang ditawarkan, di antaranya Nasi Dagingku Sambat, Nasi Dagingku Finna, Nasi Ayam Panggangku Uleg, Nasi Ayamku Saos Cheddar, Nasi Padman, Nasi Dimadu, Nasi Kulitku, serta Nasi Ndokku dan Nabung. kbc10

Bagikan artikel ini: