Steak Hotel by Holycow hadir di Mall Trans Icon Surabaya

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:48 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Steak Hotel by HOLYCOW! sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat kembali hadir menawarkan pengalaman kuliner yang lebih seru dan lengkap bagi warga Surabaya. Sebelumnya, Steak Hotel by Holycow pernah menempati lokasi Plaza Graha Famili, kini TKP (Tempat Karnivora Pesta) Surabaya hadir dan menempati lokasi baru di mal Trans Icon Surabaya, dengan konsep teranyar. Mulai dari Meat Shop yang menyediakan ragam pilihan daging segar, hingga Holycoffee! yang menawarkan bermacam variasi racikan kopi dengan rasa yang unik dan harga terjangkau.

 Selain sebagai ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya juga dikenal sebagai pusat kuliner. Memasuki era baru pasca-pandemi, aktivitas hangout termasuk menikmati pengalaman kuliner di Surabaya kembali hidup. Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio Founder Steak Hotel by Holycow! untuk menghadirkan kembali Steak Hotel by Holycow! di Surabaya, “Surabaya telah menjadi salah satu kota tujuan kuliner di pulau Jawa. Sebagai group restoran yang telah dua belas tahun hadir di Jakarta dan beberapa lokasi di kota besar di Indonesia, Steak Hotel by Holycow! selalu berupaya untuk hadir bagi penggemar kuliner tanah air dalam memberikan pengalaman terbaik makan steak lezat dengan harga yang bersahabat. Kehadiran kembali di Surabaya merupakan langkah kami untuk lebih dekat bagi para penggemar kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih komplit dan seru.”

TKP Surabaya berlokasi di lantai dasar unit GT-01 mal Trans Icon Surabaya. Di restoran ini konsumen bisa menikmati kelezatan menu khas Steak Hotel by Holycow! yang telah menjadi favorit banyak penggemar kuliner, mulai dari wagyu dengan jenis ribeye, sirloin, atau tenderloin, Holysteak! menu steak 400 gram, hingga Kids Menu, yakni menu khusus yang cocok bagi anak-anak, serta bermacam minuman menarik. Beragam menu tersebut dapat dinikmati dengan harga makanan mulai dari Rp49,000++ hingga Rp224,000++ dan menu minuman mulai dari Rp15,000++ hingga Rp39,000++ (belum termasuk pajak dan biaya layanan).

Wynda menambahkan, “Tidak hanya sekadar restoran, Steak Hotel by Holycow! TKP Surabaya juga dapat menjadi solusi lengkap bagi penggemar kuliner untuk menikmati beragam jenis daging berkualitas yang bisa disantap di restoran, maupun diolah menjadi menu lezat lainnya di rumah mereka. Konsumen dapat dengan mudah menemukan pilihan daging segar di outlet Meat Shop kami.”

Meat Shop menyediakan bermacam jenis daging sapi mulai dari gourmet beef seperti Wagyu A5, Black Angus pure blood, hingga daging-daging berkualitas asal Australia, Amerika Serikat, dan Jepang berjenis grain fed atau pun grass fed, serta masih banyak lagi pilihan daging segar lainnya untuk acara spesial di rumah.

Selain itu, penggemar steak juga dapat menemukan steak set ‘Make Your Own Holycow!’ siap masak. Ragam pilihan daging tersebut tersedia dengan harga mulai dari Rp.15,000++ hingga Rp.210,000++ per 100 gram. Selain itu, TKP Surabaya juga menghadirkan layanan Holycoffee, di Halaman 1 dari 2 mana para penggemar kopi dapat menikmati ragam menu racikan kopi khas lokal dan internasional dengan harga terjangkau.

Dalam rangka merayakan pembukaan restoran baru yang berdekatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Steak Hotel by Holycow! menawarkan jajaran promo menarik yang dapat dinikmati pengunjung (syarat dan ketentuan berlaku), mulai diskon hingga Rp300,000 bagi 50 orang pelanggan di 18 Agustus 2022, hingga promo GRATIS sirloin steak bagi 100 pelanggan yang dapat menunjukkan pengalaman makan di TKP Surabaya lama (Plaza Graha Famili dan Kertajaya), belaku selama 17-23 Agustus 2022.

 “Kami berharap kehadiran kembali TKP Surabaya dapat menjadi pilihan tempat kuliner bagi konsumen di Surabaya, terutama para pelanggan setia yang rindu mencicipi menu steak wagyu khas Steak Hotel by Holycow!. Dalam menjaga pengalaman kuliner terbaik, kami juga menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan di seluruh outlet Steak Hotel by Holycow!. Karena keamanan dan kenyaman konsumen merupakan prioritas kami,” tutup Wynda.

Bagikan artikel ini: