Gelar show tunggal, Azzahra Catering yakin bangkitkan industri kreatif

Senin, 22 Agustus 2022 | 23:42 WIB ET

SIDOARJO: Acara bertajuk PESONA CINTA AZZAHRA yang dihelat 21 Agustus 2022 di Ballroom Sun City Hotel, Sidoarjo agaknya menandai kebangkitan ekonomi kreatif Indonesia. Setelah sempat absen beberapa waktu karena pandemi, acara yang dihelat oleh Azzahra Catering ini menandai kebangkitan dunia wedding, make-up dan ekonomi kreatif lainnya. Hal ini terlihat dari antusias para pengunjung yang ingin mengetahui tren terbaru seputar pesta pernikahan. 

“Kami sangat tertantang untuk berkontribusi terbaik sekaligus memberikan terobosan dunia pernikahan, catering serta makeup. Bahwa melalui Pesona Cinta Azzahra, dunia kreatif dan ekonomi terus berkembang. Kami terus bangkit untuk menghadirkan tema dan konsep dan servis pernikahan yang unik, menarik sekaligus terjangkau dengan pengunjung,” ungkap Owner Azzahra Catering, Aphrodita Zabrina Adisti yang akrab dipanggil Dita di sela-sela acara kepada wartawan. 

Kreativitas sepenuhnya ditampilkan di acara PESONA CINTA AZZAHRA sebagai bentuk ungkapan terima kasih sekaligus penghargaan kepada pengunjung. Ruangan ballroom disulap menjadi sebuah tempat pernikahan dengan beberapa ornament unik seperti replika Candi khas Jawa  disusun menyambut para pengunjung yang seolah membawa ke jaman tempo dulu. Aneka flora dan bunga tropis juga didesain menghiasi setiap sudut, dipadu dengan tata lighting yang menyiratkan kemewahan pesta bagi calon pengantun maupun acara yang akan diadakan bersama Azzahra.

Suasana kekinian khas anak muda juga ditampilkan melalui photobooth360 yang menangkap momen indah dari segenap penjuru.  Tidak hanya itu, para calon pengantin dan pengunjung juga berkesempatan mencicipi sajian lezat hasil racikan team Azzahra Catering untuk lebih memberikan totalitas.

"Kami berkomitmen setelah pandemi, ekonomi harus bangkit. Kreativitas harus tetap tumbuh bahkan menjadi lebih maju. Memadukan budaya, kreativitas dan inovasi adalah upaya kami untuk bisa berkontribusi terhadap ekonomi kreatif dari Sidoarjo untuk Indonesia,” imbuh Dita yang mengkonsep seluruh even ini bersama beberapa vendor. 

Perempuan yang energik ini memiliki tekad, sebagai pribadi yang bergelut di industri jasa dan kreativitas, memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan adalah hal mutlak. Pihaknya bersyukur memiliki tim Azzahra Catering dan managemen yang siap berkolaborasi memberikan yang terbaik. Tidak heran, kreativitas dan dedikasi Azzahra selama beberapa tahun terakhir dipercaya melayani klien VIP dari Sidoarjo, Surabaya dan beberapa kawasan di Jawa Timur. 

PESONA CINTA AZZAHRA semakin meriah dengan ditampilkan beberapa show tunggal para model dengan berbagai gaya, seperti tradisional, modern dengan sentuhan kekinian. Dipadu dengan tren make up yang dipersembahkan oleh Humayra Makeup dengan membawa konsep Tradisional dan Modern. “Humayra make up menampilkan tren rias pengantin yang terinspirasi dari warna-warna flora khas Indonesia yang tampil fashionable dalam busana modern maupun tradisional. Sehingga kami bisa memberikan pilihan terbaik kepada calon pengantin untuk tampil dengan gaya terbaik,” imbuh Dita yang juga sebagai Creative Director di Humayra Make Up. 

 "Pesona Cinta Azzahra adalah tanda bahwa industri kreatif di dunia pengantin, make-up dan seluruh yang terkait terus menciptakan kreasi baru. Industri yang padat karya ini tentunya akan berjalan dengan tren dan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam kondisi seperti ini,” imbuh Dita yang tetap berpnsip, setiap acara yang disajikan harus berpegang teguh pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Pengunjung di acar aini wajib menggunakan masker selama acara, menjaga jarak fisik, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, tidak bersalaman, tidak mengambil makanan sendiri, tidak menerima titipan foto dari HP (kamera pribadi), tidak menerima sumbangan lagu serta mengikuti arahan WO (panitia). Sehingga acara tetap berjalan sesuai protokol. Hal ini juga merespon himbauan pemerintah untuk tetap menjalankan roda ekonomi dan kreatif, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Melalui show tunggal di Pesona Cinta Azzahra dan gelaran vendor, calon pengantin dan pengunjung bisa langsung berkonsultasi dengan para vendor pendukung untuk konsep acara yang pas.

Bagikan artikel ini: