RS Wiyung Sejahtera luncurkan dua layanan baru

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:10 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Rumah Sakit Wiyung Sejahtera terus memperbesar kemanfaatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat melalui berbagai layanan yang dimiliki. Kali ini, Rumah Sakit yang berdiri sejak tahun 1995 ini telah meluncurkan dua layanan terbarunya, yaitu "Pediatric Center" dan "Maternal Wing".

Pediatri Center adalah layanan kesehatan yang dikhususkan untuk tumbuh kembang anak, termasuk juga spa bayi. Sementara Maternal Wing adalah layanan yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui. "Ini menjadi momentum penting bagi kami untuk memberitahukan kepada masyarakat luas bahwa RS Wiyung Sejahtera telah berkembang," tegas Direktur RS Wiyung Sejahtera Fajar Nazri saat peresmian layanan tersebut, Sabtu (27/8/2022).

Dengan diresmikan dua layanan tersebut, maka masyarakat Kota Surabaya, khususnya yang berdomisili disekitar daerah Wiyung dapat menggunakan layanan Pediatric Center dengan layanan unggulan Tumbuh Kembang Anak.

"Layanan ini ditunjang dengan dokter spesialis anak yang handal dan tenaga terapi wicara dan okupasi yang mumpuni, dengan fasilitas ruang terapi terstandarisasi dan gym latihan anak dengan alat terapis yang berkualitas," terang Fajar.

Agar anak tidak takut dan bosan berada di Rumah Sakit, ruangan didesain dengan tema bawah laut yang memberikan nuansa yang menyenangkan bagi anak. Ditambah lagi dengan layanan spa bayi, memberikan layanan yang diinginkan bagi buah hati dan orang tua.

"Pengembangan luar biasa juga dilakukan RS Wiyung Sejahtera kepada kesehatan ibu dan persalinan dengan membuat kawasan terpadu di lantai 3 yaitu Maternal Wing. Ruangan persalinan dan ruang perawatan yang baru dan modern, memberikan nuansa kenyamanan dan ketenangan bagi ibu dan keluarganya," tandasnya.

Layanan ini ditunjang ruang tunggu keluarga yang bersih dan menyenangkan, dengan dokter spesialis kandungan yang handal dan staf kebidanan yang mumpuni.

"Manfaatkan dua pelayanan yang luar biasa dan berbeda ini bisa digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat, baik pengguna asuransi kesehatan, mitra perusahaan, BPJS Kesehatan dan pasien umum," terang Fajar.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya Reni Astuti mengatakan bahwa dia adalah salah satu pasien setia RS Wiyung Sejahtera. Politikus dari partai PKS tersebut bercerita, saat melahirkan anak ke-4 dam ke-5, dia mendapatkan perawatan di RS Wiyung Sejahtera karena harus melahirkan secara Caesar.

"Berkat layanan yang baik di sini, Alhamdulillah saya melahirkan dengan selamat dan anak saya lahir dengan sehat. Dan layanan di sini sekarang semakin maju. Kita terus berharap fasilitas kesehatan yang ada di kota Surabaya, termasuk di RS Wiyung Sejahtera dan fasilitas kesehatan lain, baik di tingkat primer ataupun di RS dapat memberikan layanan terbaik kepada tiga juta warga kota Surabaya," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: