Hotel Garden Palace hadirkan Festival Dapoer Nusantara, all you can eat hanya Rp110 ribuan

Kamis, 22 September 2022 | 17:03 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Selain menjadi tempat beristirahat, hotel menjadi salah satu tempat favorit masyarakat untuk berburu makanan dan minuman dengan suasana nyaman.

Seperti Hotel Garden Palace Surabaya, yang menawarkan variasi menu dinner bertajuk 'Festival Dapoer Nusantara' dengan cita rasa yang khas.

Sajian ini hanya bisa ditemui di Green House Kitchen and Bistro di hotel yang beralamat di Jalan Yos Sudarso no 11 Surabaya ini setiap hari Sabtu malam.

General Manager Hotel Garden Palace Surabaya, Sony Surya mengatakan, Festival Dapoer Nusantara ini menyuguhkan aneka hidangan nusantara dari menu pembuka, menu utama, menu penutup, aneka jajanan pasar dan makanan khas Surabaya yang dapat dinikmati.

"Kami ingin mengusung makanan khas lokal Surabaya untuk masuk ke dalam hotel berbintang," katanya, Kamis (22/9/2022).

"Dengan harga Rp 110.000 ++/orang, kita dapat menikmati aneka hidangan dengan kualitas rasa dan dari resep turun temurun, yang diolah dengan higienis oleh Chef Hotel Garden Palace Surabaya," imbuh Sony Surya.

Food & Beverage Manager Hotel Garden Palace Surabaya, Arif Hadi menambahkan, Green House Kitchen and Bistro juga menghadirkan aneka makanan khas seperti Bakso, Tahu Campur, Rujak Cingur dan Soto Madura sebagai menu favorit Hotel Garden Palace Surabaya.

"Menu-menu tersebut menjadi buruan tamu dan telah masuk ke dalam Culinary Award - Amazing Foodventure di Surabaya," ungkapnya.

Meski hanya tersedia di setiap Sabtu malam, namun pihaknya tetap menerima jika ada permintaan untuk acara baik di hari yang sama atau pun selain Sabtu.kbc7

Bagikan artikel ini: