Di hotel ini ada venue meeting konsep mewah pertama di Kulon Progo

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:58 WIB ET

KULON PROGO, kabarbisnis.com: Setelah resmi beroperasi pada pertengahan Juli 2022 lalu, Hotel Grand Dafam Signature Intenational Airport Yogyakarta menambah fasilitas baru, yakni ruangan pertemuan dengan konsep mewah pertama di Kabupaten Kulon Progo.

Terdapat 4 ruang meeting yang sudah mulai dibuka pada 21 September 2022.

Cluster Marcomm Manager Grand Dafam Signature, Litania Utami menjelaskan, konsep desain interior setiap ruangan adalah modern etnik dimana warna emas menjadi aksen utama untuk menonjolkan kesan mewah, serta dengan tidak mengesampingkan sentuhan estetika kearifan lokal, terdapat motif batik Geblek Renteng di bagian temboknya.

Food and Beverage Manager Grand Dafam, Devian menambahkan bahwa makanan, minuman, serta fasilitas yang disediakan mengikuti standar hotel bintang 5 dimana pilihan coffee break yang disajikan adalah 80% menu Western seperti salad, mini pizza, redvelet cake, crème brulee serta aneka danish & pastry.

"Sehingga diharapkan dengan dibukanya ruang meeting di sini dapat menjawab kebutuhan warga area Kulon Progo, Purworejo, Yogyakarta dan sekitarnya untuk kebutuhan rapat dinas, rapat perusahaan, pameran maupun acara sosial dan budaya," tandasnya.

Akan ada 10 venue meeting, dengan 1 grand ballroom dan 1 rooftop venue di lantai 10. Dan saat ini sudah diresmikan 5 ruangan meeting dengan nama Joglo Limasan 1, Joglo Limasan 2, Joglo Lambang Sari 1, Joglo Lambang Sari 2, serta Joglo Mangkurat VIP.

Lokasi ruang pertemuan yang sudah diresmikan di hotel bintang 4 pertama di Kulon Progo tersebut berada di lantai 2 dengan kapasitas mulai dari 30 orang sampai dengan 1200 orang.

Fasilitas pendukung untuk para pengunjung hotel dibawah naungan Dafam Hotel Management juga dikemas dengan sangat elegant dan berkelas. Terdapat mushola dengan konsep panoramic yang menyajikan pemandangan Bukit Menoreh.

"Ruang meeting disini nyaman sekali, banyak banget pilihan makanannya enak-enak, interiornya juga keren banget dan yang paling nyenengin view dari hotel ini juga bagus," ujar Santi, salah satu peserta meeting dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Kulon Progo. kbc10

Bagikan artikel ini: