Bantu digitalisasi UMKM, jumlah mitra OttoPay naik 30 persen

Kamis, 17 November 2022 | 19:48 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) sebagai perusahaan yang memberikan layanan pembayaran, penjualan dan pencatatan transaksi secara digital berusaha terus mengajak para pelaku bisnis, utamanya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melakukan percepatan digitalisasi transaksi.

Langkah ini berhasil memacu kinerjanya dengan mencatat kenaikan jumlah mitra UMKM sebesar 30 persen dibanding tahun sebelumnya. Kenaikan ini diharapkan turut berkontribusi terhadap kenaikan digitalisasi UMKM.

Direktur OttoPay, Grace Sunarjo mengungkapkan, saat ini OttoPay sendiri memiliki Mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM terutama warung dan toko kelontong. Untuk meningkatkan transaksi, OttoPay telah melakukan berbagai program mulai dari  Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), RBO (Raih Berkah OttoPay), dan di akhir tahun 2022 yaitu Berkah Undian Emas.

"Dengan berakhirnya periode Program Berkah Undian Emas bagi Mitra OttoPay, hari ini OttoPay menggelar pengundian pemenang yang dihadiri langsung oleh Direktur OttoPay, serta disaksikan dan disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris. Tak hanya itu pengundian ini disaksikan oleh para Mitra melalui tayangan langsung di Youtube  OttoPay," ujarnya.

Berkah Undian Emas merupakan rangkaian program apresiasi dan dukungan OttoPay bagi mitranya untuk terus mengembangkan bisnis. Program Berkah Undian Emas telah dijalankan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra OttoPay yang sudah berpartisipasi dan selamat bagi para pemenang Berkah Undian Emas OttoPay," kata Grace.

Ratusan gram emas akan dibagikan OttoPay kepada mitra yang telah beruntung. Satu pemenang emas 10 gram, Tiga pemenang emas 5 gram, 100 pemenang emas 1 gram.

OttoPay berharap para Mitra OttoPay bisa terus berpartisipasi di program-program OttoPay lainnya. "Kami juga ke depannya akan berusaha memberikan layanan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mitra-mitra sehingga digitalisasi UMKM Indonesia terus meningkat dan bisa dinikmati secara merata," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: