Sukses gaet 35 ribu pelanggan, ini strategi marketing yang unik TJM Autocare

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bengkel mobil di Indonesia memang sangat penting keberadaannya, pasalnya mereka selalu dibutuhkan ketika kendaraan yang sedang mengalami masalah. Sebab mobil  berbeda dengan motor yang mungkin masih bisa dibawa sambil berjalan saat mengalami masalah. Sementara mobil yang bermasalah, tidak akan bisa didorong atau dengan mudah di bawa ke bengkel untuk memperbaikinya.

Berbicara soal bengkel mobil, ada salah satu bengkel yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh sejumlah netizen di sosial media. Karena bengkel ini memiliki layanan servis yang lengkap dan banyak memberikan promo. Bengkel yang dimaksud ini adalah TJM Auto Care.

Bengkel ini memiliki trik yang cukup unik untuk menarik perhatian para pelanggan. Tidak hanya sekedar menawarkan jasa saja, namun bengkel yang memiliki akun Instagram @tjmautocare ini juga menyediakan sejumlah edukasi kepada para followersnya dengan konsep yang unik.

Tentu ini sangat menarik, karena mereka bisa memberikan edukasi kepada para followersnya di Instagram secara baik dan transparan mengenai permasalahan kendaraan. Selain itu, hal ini juga menjadi salah satu upaya untuk merubah stigma dari masyarakat luas yang menilai jika banyak bengkel mobil itu membosankan. 

Bahkan sejak 2 tahun mereka berdiri, TJM Auto Care sudah melayani lebih dari 35 ribu konsumen. Ini jelas menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa, mengingat usia dari bengkel tersebut yang masih bisa disebut seumur jagung. Lantas apa strategi marketing dari TJM Auto Care yang membuat mereka bisa mendapat pencapaian tersebut?

“Banyak yang mengikuti kita lebih dari 20 bengkel bahkan copy paste strateginya, mungkin kami beruntung menjadi pelopor bengkel mobil dengan paket service terbanyak dan promo terbanyak. Saya rasa kami beruntung disitu,” ujar Manager TJM Auto Care, Rian.

Tentu prestasi yang didapatkan TJM Auto Care ini tidak mereka dapatkan secara instant. Terdapat sejumlah hal menarik yang membuat bengkel mereka begitu ramai dan banyak pelanggan yang ingin mendapatkan layanan tersebut.

Selain menawarkan banyak paket service yang bisa dipilih konsumen, TJM Auto Care memiliki strategi marketing lain yang mampu menarik minat dari para pelanggan, salah satunya adalah beragam promo.

“Customer tidak bosen ke bengkel kami, setiap bulan selalu ada promo gratisan berbeda-beda. Jadi mereka seperti mantengin Instagram kami dan menunggu-nunggu kami mau bikin gebrakan apa?,” Imbuh Rian.

Sebagai salah satu bengkel mobil ternama, TJM Auto Care sudah memiliki badan hukum di bawah payung PT Trans Jaya Makmur Otomotif. Untuk anda yang ingin tahu lebih detail mengenai beragam layanan dan promo dari TJM Auto Care, bisa berkunjung ke laman resminya maupun instagram mereka.kbc6

 

Bagikan artikel ini: