Re-opening The Avenue Lounge Bar, Java Paragon tawarkan promo Buy 1 Get 1

Senin, 5 Desember 2022 | 16:21 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sektor pariwisata khususnya industri perhotelan kembali menggeliat seiring pemulihan ekonomi usai dihantam pandemi. Meningkatnya kunjungan tamu hotel maupun mobilitas masyarakat membuat pelaku perhotelan menggenjot layanan dan fasilitas.

Seperti yang dilakukan Java Paragon Hotel & Residences yang kembali menghadirkan The Avenue Lounge Bar yang berada di lantai 1 mulai Jumat (2/12/2022). Tentunya dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang terbaik.

Restoran dengan nuansa European industrial yang cozy ini sempat tutup sementara sejak pertengahan 2020 karena dibatasinya aktivitas masyarakat dampak dari Covid-19 yang menyebar di wilayah Surabaya.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka berharap The Avenue Lounge Bar bisa jadi pilihan alternatif tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga.

"Kami berharap restoran yang terkenal dengan pizzanya yang lezat ini dapat memberi warna baru atau alternatif pilihan tempat makan di Surabaya. Utamanya buat tamu di Java Paragon Hotel & Residences bisa menghadirkan tempat nongkrong yang nyaman, makanan enak, dan tempat yang instagramable," ujar Erly melalui siaran pers, Minggu (4/12/2022).

Dengan mengusung tiga konsep, yakni resto, bar, dan lounge, Sajian utama di resto ini adalah Italian Pizza yang lezat serta aneka pasta. The Avenue Lounge Bar buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB setiap harinya. Untuk lebih menghidupkan suasana  live music juga dihadirkan setiap Jumat dan Sabtu mulai dari jam 19.30 - 21.30 WIB.

Menariknya, pada momen re-opening The Avenue Lounge Bar ini pihaknya memberikan promo menarik, yakni "Buy 1 Get 1" bagi para tamu. kbc7

Bagikan artikel ini: