Rayakan Natal dan malam pergantian tahun di Java Paragon, banjir hadiah dan promo

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:32 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Apakah Anda sudah punya rencana untuk merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023? Jika belum, mungkin ini bisa menjadi referensi. Pasalnya Java Paragon Hotel & Residences menawarkan deretan promo yang istimewa di momen akhir tahun ini. Kali ini Java Paragon Hotel & Residences menawarkan kemeriahan Natal dan Tahun baru dengan tema "Sparkling Fest".

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka mengatakan, Sparkling Fest diusung karena identik dengan kemeriahan. "Konsep sparkling diusung mengingat momen Natal dan Tahun Baru identik dengan lampu-lampu, kembang api, dan pernak-pernik yang warna-warni," kata Erly pada press conference di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, Selasa (6/12/2022).

Dijelaskannya, sepanjang bulan Desember ini, lobby Java Paragon Hotel & Residences dihiasi dengan ornamen natal yang indah. Para tamu bisa merasakan vibes Natal yang istimewa dan bisa berfoto dengan latar belakang dekorasi natal yang cantik bersama keluarga tercinta.

"Dengan adanya event Sparkling Fest di Java Paragon Hotel & Residences ini, diharapkan Tahun baru 2023 semakin meriah dan bisnis kembali normal khususnya di Surabaya," ujar Erly.

Assistant Director of Sales Java Paragon Hotel & Residences, Yudhi Thofani Purnomosidi menambahkan, di.momen akhir tahun ini, pihaknya menawarkan promo menarik untuk outlets F&B, yaitu Christmas Buffet Dinner pada 24 Desember 2022 dan Buffet Brunch pada 25 Desember 2022 di The Cafe dengan harga Rp 250.000/pax.

"Menariknya ada tambahan diskon 10% jika pengunjung memesan mulai dari 1-11 Desember 2022. Menu andalan di The Cafe tahun ini adalah Roast Duck," ungkapnya.

Pilihan lain untuk pengunjung yang ingin makan malam dengan suasana dari lantai 21 bisa menikmatinya di Citilites Sky Club & Bistro pada 24 dan 25 Desember 2022 yang kali ini dikemas dengan istimewa, karena Chef Java Paragon akan berkolaborasi dengan Chef Muda dari "The Fine Nomads".

"Dengan mengusung 5 international Course para tamu akan dimanjakan dengan makan malam yang lezat dan suasana panoramic kota Surabaya di malam hari," jelas Yudhi.

Tak ketinggalan kemeriahan Natal dan Tahun Baru dengan memberikan bingkisan spesial untuk kerabat, teman ataupun keluarga. Mulai dari harga Rp 258.000 nett para tamu dapat menikmati empuknya cake "Japanese Choco". Selain itu juga ada aneka hampers mulai dari Rp 328.000 nett sudah termasuk 4 macam cookies lezat.

Selain outlets F&B, hotel yang berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono ini juga menawarkan paket kamar "Jingle Bell Room Package" dengan harga mulai Rp 518.000 nett/malam termasuk makan pagi untuk dua orang dan mendapatkan souvenir menarik. Promo ini dapat dipesan pada 24 - 29 Desember 2022.

Untuk promo Tahun Baru, Citilites Sky Club & Bistro yang merupakan venue puncak kemeriahan malam pergantian tahun, dengan menawarkan ambience yang mempesona serta kembang api. Para tamu dimanjakan dengan suguhan International set menu plus satu gelas wine dengan diiringi live DJ. Tak lupa lucky draw dengan Grand Prize menginap di Suite Room Bali Paragon beserta return tiketnya. Harga paket yangbditawarkan Rp 798.000++/pack.

Sementara di The Cafe, pengunjung bisa menikmati menu spesial yaitu Roast Turkey, tidak ketinggalan live music dan lucky draw untuk para tamu yang memesan pada 31 Desember 2022 tersebut. Ada tambahan diskon 10% untuk pemesanan pada 1-11 Desember 2022. Harga yang ditawarkan mulai Rp 298.000++/pack.

Sementara untuk promo kamar, Java paragon Hotel & Residences juga menyediakan New Year Room Package untuk menginap pada 30 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Harga mulai dari Rp1.568.800 untuk menginap dua malam termasuk sarapan dan Gala Dinner untuk 2 orang, serta dapat menikmati fasilitas gratis lainnya, seperti gym, kolam renang, dan lapangan tenis.

"Kami optimis dengan tingginya animo masyarakat dalam merayakan libur akhir tahun ini, kapasitas yang kami sediakan, yakni 150 pack di The Cafe, dan 60 pack di Citilites Sky Club & Bistro serta okupansi 100 persen untuk room bisa tercapai," ujar Yudhi. kbc7

Bagikan artikel ini: