Pameran di TP 3 Surabaya, Wuling beri kemudahan miliki lini produk inovatif melalui promo Year End Sale

Kamis, 15 Desember 2022 | 10:19 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di penghujung tahun 2022, Wuling Motors (Wuling) menggelar pameran bertajuk Year End Sale atau YES di Main Atrium Tunjungan Plaza (TP) 3, Surabaya.

Gelaran ini menggandeng mitra diler Wuling di Jawa Timur, antara lain PT Putra Perdana Indoniaga, PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, PT Arista Jaya Lestari, dan PT Maju Global Motor.

Wuling menghadirkan beragam kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki lini produk Wuling impiannya melalui ragam penawaran spesial. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala di pameran yang berlangsung hingga 18 Desember 2022 nanti.

Pengunjung pun dapat melihat langsung kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, serta produk andalan Wuling lainnya, seperti New Confero S, New Cortez, hingga Almaz Hybrid selama acara berlangsung. Wuling pun menyediakan unit test drive Air ev dan Almaz Hybrid bagi konsumen yang ingin mencoba dua kendaraan terbaru Wuling.

"Kami melihat antusiasme masyarakat Surabaya terhadap produk Wuling. Oleh karena itu, kami menggelar pameran untuk para konsumen sehingga semakin mudah untuk memiliki lini produk Wuling yang sudah dipadukan dengan beragam inovasi teknologi terkini. Mari kunjungi pameran Wuling di Tunjungan Plaza 3 dan rasakan langsung sensasi berkendara dengan produk inovatif Wuling," kata Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/12/2022).

Melalui program ini, Wuling Air ev tersedia dengan uang muka terjangkau mulai dari Rp 55 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp 5 jutaan. Mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara ini memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Wuling Almaz RS pun tersedia dengan penawaran menarik. SUV yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp 20 juta dengan cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 6 jutaan.

Selanjutnya, Wuling New Cortez ditawarkan dengan DP terjangkau mulai dari Rp 30 juta. Mobil MPV dengan teknologi perintah suara berbahasa Indonesia satu-satunya, multi-purpose seat tray, head unit layar sentuh 10,26 inci, AC Digital dan electric sunroof ini tersedia dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp 5 jutaan.

Wuling juga turut menghadirkan uang muka yang ringan untuk lini produk New Confero S mulai dari Rp 20 juta. Selain itu, sebagai MPV keluarga dengan kabin yang luas, konfigurasi captain seat yang nyaman, dan fitur keselamatan lengkap, tersedia dengan cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4,6 jutaan per bulan.

Dalam penawaran spesial ini, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk seluruh lini produk. Seluruh promo Year End Sale tentunya berjalan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. kbc7

Bagikan artikel ini: