Lengkapi jajaran produk Classy Yamaha hadirkan Grand Filano Hybrid-Connected

Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Membuka lembaran awal tahun 2023, Yamaha menjadi kembali menjadi pusat perhatian dengan menghadirkan produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha. Peluncuran model anyar ini dilakukan di Hotel St. Regis, Jakarta, Selasa (17/1/2023) lalu.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti mengatakan, Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

"Oleh sebab itu, di tahun 2022 lalu kami menghadirkan kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup. Hal ini terus menginspirasi Yamaha untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha dengan menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen, yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected," katanya dalam siaran pers, Kamis (19/1/2023).

Grand Filano Hybrid Connected didesain lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," ujar Dyonisius Beti.

Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.

Digadang sebagai the next level of fashion, konsep desain mewah dan elegan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia sehingga cocok untuk pengendara yang mengutamakan gaya berkelas sekaligus ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi saat mengendarai sepeda motor.

Didukung digital speedometer yang menggunakan TFT Sub Display sekaligus menjadi yang pertama dikelasnya sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna serta adanya animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Tampilannya semakin mewah dengan diperkuat pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan LED, ditambah bentuk lampu depan menyerupai berlian atau Diamond sehingga terlihat lebih mewah, serta sudah memiliki lampu LED pada bagasi motor yang membantu penerangan pengendara saat membuka bagasi.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin canggih dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect sehingga mendukung generasi masa kini untuk always on.

Dibalik tampilan mewah dan teknologi canggih yang membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tampil berkelas, motor ini juga menjadi the next level of practicality yang mampu mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara khususnya yang memiliki mobilitas tinggi.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai fashion skuter matik masa kini dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara. Kenyamanan pengendara juga didukung fitur Smart Front Refuel, sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok.

"Dengan seluruh keunggulannya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi sepeda motor yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya generasi muda masa kini yang aktif dan mengutamakan gaya," jelasnya.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer Yamaha. Untuk tipe LUX ditawarkan dengan harga Rp 27.500.000 dan tipe NEO dengan harga Rp 27.000.000 On The Road Jakarta yang direkomendasikan. kbc7

Bagikan artikel ini: