Arek Surabaya raup cuan ratusan juta berkat produk ini

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:36 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pandemi Covid-19 yang menghancurkan sektor ekonomi ternyata juga melahirkan peluang baru bagi pengusaha. Seperti Steven Grady. Pria asal kota Surabaya ini justru mampu menciptakan banyak peluang kerja baru di masa-masa pandemi.

Steven Grady yang juga CEO & Founder of Haeuwon mengaku, awalnya dia sedikit pesimis melihat pasar yang belum jelas arahnya kemana. Berkat keyakinan, kerja keras dan dukungan keluarga, Steven Grady mampu dan ada sampai di titik sekarang ini.

Bukan Arek Suroboyo kalau gak gigih. tepat 1 tahun lalu, Steven meluncurkan BodyCare bernama Haeuwon. Mulai dari memproduksi puluhan pcs, hingga sekarang mampu menjual lebih dari 2000 pcs per bulan nya.

Tak ayal, pundi-pundi rupiah pun mengalir deras ke kantongnya. Bahkan ia mengaku, keuntungan yang berhasil ia bukukan dalam setiap bulan mencapai ratusan juta rupiah.

"Yang awal mulanya hanya dijual di Surabaya, kini sudah bisa dibeli di seluruh kota di Indonesia dengan harga yang terjangkau," katanya di Surabaya, Sabtu (4/2/2023).

Hingga saat ini, ada banyak produk perawatan tubuh yang telah dikeluarkan Haeuwon, mulai dari Toner, Cleansing, Facial Mask, Serum,  Repair acne, Eye Care hingga Skin Care set.

"Kami akan terus berinovasi menghasilkan produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan pasar. Karena pasar kecantikan saat ini semakin berkembang pesat. Orang-orang ingin tampil cantik di setiap momen yang mereka abadikan," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: