HUT ke-66, BCA geber Expo tiga hari di Surabaya dan banjir promo menarik

Jum'at, 24 Februari 2023 | 21:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-66 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengadakan rangkaian BCA Expo 2023 yang digelar di kota Pahlawan, Surabaya.

Acara BCA Expo 2023 Surabaya digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung pada 24 - 26 Februari 2023 pukul 10.00 - 21.00 WIB di Ciputra World Surabaya. Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, dan dibuka oleh Direktur Frengky Chandra Kusuma, Direktur Haryanto T Budiman, Kepala Kantor BCA Wilayah III Hendrik Sia, Direktur BCA Finance Petrus S. Karim dan Ketua Panitia BCA Expo 2023 Surabaya Hogianto.

Direktur BCA, Frengky Chandra Kusuma mengatakan, melalui gelaran acara ini, kebutuhan akan berbagai segmen dapat terpenuhi di satu tempat mulai dari kendaraan bermotor, hunian, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian pun dikemas menjadi satu rangkaian acara.

"BCA Expo kami hadirkan sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia dengan konsep fun, entertain, dan fresh serta kekinian. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung yang hadir di sini," katanya pada pembukaan BCA Expo 2023 Surabaya, Jumat (24/2/2023).

BCA Expo 2023 Surabaya menghadirkan 24 developer terkemuka di antaranya Ciputra Group, Pakuwon Group, Intiland Group, Sinarmas Land Group, dan sebagainya dengan 56 project developer dan brand broker terkemuka. Juga 18 merek mobil terkemuka dengan 36 dealer peserta seperti Honda, Toyota, Mazda dan beberapa yang lain, serta 13 merek motor seperti Yamaha, Honda, Kawasaki dan sebagainya. Serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia.

"Bahkan kami juga menyiapkan skema pembiayaan murah bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM). Ini semua kami persembahkan bagi masyarakat luas," tukas Frengky.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengaku optimis Jatim bangkit. Gelaran BCA Expo 2023 Surabaya menjadi salah satu tanda-tanda kebangkitan tersebut. Ini menjadi upaya dari industri perbankan dalam mendorong ekonomi daerah.

"Ekonomi Jawa Timur mampu tumbuh sebesar 5,34 persen pada tahun 2022 dan tumbuh di atas pertumbuhan ekonomi nasional di angka 5,21 persen. Bahkan saat ini, kontribusi PDRB (Pendapatan Daerah Regional Bruto) Jawa Timur mampu menjadi penyumbang 1/6 dari PDB nasional," ungkapnya.

Wagub Emil juga optimis gelaran BCA Expo 2023 Surabaya akan bisa mendorong kepemilikan hunian yang berkualitas bagi masyarakat.

Sementara itu dalam gelaran BCA Expo 2023 Surabaya ini, BCA menawarkan Bunga KPR, yaitu 2,66% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran special DP 0% untuk seluruh nasabah dengan terdapat saldo mengendap pada periode tertentu dan khusus mobil baru bejernis passenger car, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,6% dari OTR berlaku untuk nasabah BCA dengan pengajuan kredit harga OTR maksimal 50 juta pada merek tertentu.

Frengky menambahkan, masyarakat Surabaya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta sangat cocok untuk datang ke BCA Expo 2023. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti juga sayang untuk dilewatkan. Untuk sistem pembayaran, pengunjung dapat menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

"Selama tiga hari gelaran BCA Expo 2023 Surabaya ini diharapakan dapat menciptakan customer experiences bagi nasabah tercinta di Surabaya. Di pertambahan usia yang ke-66 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi ini. Dan semoga gelaran BCA Expo tahun ini menjadi momen terbaik dalam menikmati solusi perbankan dari BCA," ujar Frengky. kbc7

Bagikan artikel ini: