Pasar rokok elektrik membumbung, IDJ rilis produk terbaru OFA

Kamis, 16 Maret 2023 | 09:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pasar rokok elektrik atau vape di Tanah Air terus bertumbuh. Beberapa produsen dalam negeri dari industri ini pun juga terus mengembangkan inovasinya, salah satunya PT. Java Vapor Indonesia atau Indonesia Dream Juice (IDJ).

IDJ yang merupakan produsen liquid vape ini baru saja merilis produk terbarunya, OFA. IDJ yakin, produknya adalah masa depan baru dalam hal mengkonsumsi nikotin dengan rendah risiko dan lebih lebih praktis.

"OFA adalah brand disposable Indonesia pertama yang resmi dan bercukai yang di luncurkan pada akhir 2021. Saat ini OFA hadir dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan dan lifestyle yang sempurna," ungkap CEO Indonesia Dream Juice, Agung Subroto dalam keterangan tertulis yang diterima kabarbisnis.com, Surabaya, Rabu (15/3/2023).

Sebelumnya, disposable yang beredar di Indonesia merupakan produk-produk buatan luar negeri. Hingga akhirnya IDJ meluncurkan OFA. Hal ini merupakan upaya dari IDJ untuk semakin mendukung gerakan localpride yang sedang menjadi salah satu bentuk lifestyle dalam mendukung usaha anak negeri.

Produk ini, kata Agung, diciptakan untuk memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi vaping tanpa ribet (Sekali Pakai Buang) serta tidak meninggalkan bau. OFA menjadi trend simbol sosial yang bergengsi di kalangan masyarakat.

"Kami percaya bahwa OFA akan menjadi favorit bagi banyak orang karena kualitasnya dan kepraktisannya yang luar biasa," jelasnya.

Desain ramping dan modern OFA sangat cocok untuk gaya hidup modern saat berpergian. Komitmen OFA terhadap kualitas dan inovasi memastikan bahwa pengguna akan selalu memiliki teknologi terbaru digenggamnya.

Peluncuran OFA tidak terlepas dari campur tangan dari team ahli IDJ Budi Satria Isman dan Paras M.Nasution dari bisniz.id yang merupakan advisory partner IDJ hingga saat ini dalam hal pengembangan manajemen professional dan pengelolaan. Selain itu OFA juga didukung oleh PT. Bara Sembilan Indonesia milik Jeffry Batubara selaku exclusive distributor OFA Medan.

Secara produk, IDJ menawarkan dua macam jenis device OFA yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle. Keduanya adalah OFA OPS (OPen System) dan OFA Disposable.

Dari segi flavour atau rasa, OFA memiliki beberapa varian antara lain Straw Candy, Lychee Slush, Apple Juice, Lush Ice dan Banana Pie. Untuk kadar nikotin dari OFA sendiri ada 2 opsi yaitu 3% dan 5%. 

Adapun keuntungan apabila menggunakan OFA keluaran dari Indonesia Dream Juice ini, para pengguna tidak akan terganggu dengan bau yang melekat di pakaian. Kemudian resiko yang cukup rendah bagi kesehatan. Selain itu harganya lebih hemat dibandingkan dengan konvensional.kbc6

Bagikan artikel ini: