Rayakan Ramadan, Guardian edukasi pentingnya kesehatan anak

Rabu, 12 April 2023 | 11:21 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) menggelar program 'Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci', dengan kegiatan 'A Day in Guardian' yang melibatkan anak-anak prasejahtera di beberapa Sekolah Dasar area Jakarta.

"A Day in Guardian" merupakan kegiatan edukasi bersama karyawan Guardian untuk menyampaikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga personal hygiene sejak dini, pentingnya mandi dan cuci tangan, pengenalan profesi Apoteker Guardian, kunjungan dan belanja bersama, serta pemberian donasi produk sabun dan produk kesehatan kepada anak-anak prasejahtera.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, Guardian berkomitmen memberikan dampak positif seiring dengan pertumbuhan kinerjanya.

"Kami meyakini bahwa setiap anak berhak mendapatkan akses kesehatan yang terbaik. Sejalan dengan misi Guardian untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia, kami ingin ikut berkontribusi untuk memberi dukungan kepada anak-anak Indonesia. Program Guardiancares merupakan langkah konkret untuk mendukung program kesehatan anak," tegas Naresh Kalani dalam keterangan tertulis, Selasa (11/4/2023).

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan menjelaskan, kegiatan interaktif dan inspiratif yang dilakukan meliputi edukasi kesehatan dasar, pengenalan profesi, berkunjung dan belanja bersama di gerai Guardian, serta mendonasikan produk kesehatan untuk adik-adik yang membutuhkan.

"Di momen spesial ini, Guardian ingin menyebarkan energi positif dengan berbagi kebahagiaan sehingga keberadaan kami dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," tutup Malvin.kbc6

Bagikan artikel ini: