Java Paragon Hotel berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu

Sabtu, 15 April 2023 | 09:59 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Java Paragon Hotel & Residences melakukan kegiatan berbagi sekaligus buka bersama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar Hotel pada Senin (10/4/2023).

Kegiatan "Ngabuburit Bareng Java Paragon" ini dilakukan di Yayasan Himmatun Ayat di kawasan Jl. Dukuh Kupang XIX Surabaya sebagai wujud rasa syukur dan untuk menjalin hubungan baik terhadap orang sekitar.

"Kami ingin mengajak para karyawan untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Apalagi bulan ini adalah bulan yang mulia, sehingga sangat pas untuk saling berbagi," ungkap General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka dalam keterangannya.

Antusiasme anak-anak sangat terlihat dari raut wajahnya saat mengikuti kegiatan "Ngabuburit Bareng Java Paragon" di Yayasan Himmatun Ayat ini. Acara dimulai dengan sambutan dari Erly Rizka, dilanjut penyerahan santunan dari manajemen hotel, dan tausiah dari Yayasan Himmatun Ayat.

"Kegiatan ini diharapkan bisa dijalankan setiap tahun untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama," ungkap Erly. kbc7

Bagikan artikel ini: