Bos J99 Beri Apresiasi Atlet Muda Peraih Medali Emas Tenis Sea Games 2023

Minggu, 28 Mei 2023 | 18:32 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: J99 Corp. berkomitmen memberikan dukungan kepada altet muda Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan pemberian apresiasi kepada M. Rifqi Fitriadi, atlet muda tenis Indonesia peraih medali emas Sea Games 2023 untuk nomor tunggal putra.

Keberhasilan Rifqi meraih kemenangan, menjadi bagian dari kebanggaan Indonesia menorehkan sejarah sebagai negara peraih medali terbanyak ketiga dengan 276 medali (87 emas, 80 perak dan 179 perunggu).

J99 Corp. melalui unit bisnis unggulannya, MS Glow for Men, memberikan apresiasi dan support kepada Rifqi Fitriadi atas prestasinya memperoleh medali emas, dan pencapaiannya di peringkat 716 dunia. Support berupa pendanaan senilai Rp 500.000.000 sebagai pengakuan atas potensi dan prestasi atlet muda asal Banjarmasin tersebut.

"Dukungan J99 Corp. terhadap Rifqi merupakan salah satu langkah strategis untuk mendukung atlet Indonesia dan mempromosikan olahraga tenis di Indonesia. Dukungan ini datang ketika saya diajak sahabat saya Raffi Ahmad melalui RANS Tennis menaungi Rifqi selama 6 bulan terakhir. Bagi saya kalau sudah bicara tentang membela nama Indonesia, tanpa pikir panjang, saya pasti berkata, Yes!" ungkap CEO dari J99 Corp., Gilang W. Pramana dalam keterangan tertulis, Minggu (28/5/2023).

J99 Corp. dengan semangat perusahaan Inspiring the Nation, berniat untuk terus melanjutkan dukungan kuat bagi para atlet berbakat Indonesia. Diharapkan, dengan akses ke sumber daya yang dibutuhkan, dapat membantu atlet mendapat pendampingan pelatihan, fasilitas, dan kesempatan lebih banyak untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi internasional. J99 Corp. berharap keberhasilan Rifqi bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga. 

"Saya sangat bersyukur dengan dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk apresiasi dan support dari Mas Gilang dan J99 Corp. Hal ini insyaAllah akan turut jadi pemicu saya untuk terus berlatih dengan giat, meningkatkan peringkat atau ranking saya sebagai atlet tenis lapangan, dan tentu saja utamanya untuk berkarya dan berprestasi lebih baik lagi bagi Indonesia," ungkap M. Rifqi Fitriadi.kbc6

Bagikan artikel ini: