Mulai Dijual 5 Juni, Harga Tiket Indonesia vs Argentina Rp600 Ribu - Rp4,2 Juta

Senin, 29 Mei 2023 | 17:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengumumkan harga tiket pertandingan antara tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Erick menjelaskan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 5 Juni melalui website PSSI dan tiket.com. Namun, penjualan pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI. Sementara penjualan umum akan dilakukan pada 6-7 Juni 2023.

Adapun harga tiket yang dijual mulai Rp600 ribu untuk kategori 3, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 dibanderol Rp2,5 juta, dan VIP Rp4,2 juta.

"Kita melayani sepak bola Indonesia dengan harga yang baik, ini termasuk pajak dan harga service," kata Erick Thohir pada konferensi pers, Senin (29/5/2023).

Seperti diketahui, Timnas Argentina akan bertanding di Indonesia dalam rangka FIFA Matchday. Sebagai informasi, FIFA Matchday adalah ajang uji coba resmi yang diselenggarakan oleh FIFA bagi negara-negara yang terdaftar sebagai anggotanya. Agenda FIFA Matchday ini dijadikan momentum terbaik bagi negara-negara anggota FIFA demi meraup raihan poin.

Apabila berhasil memanfaatkan rangkaian FIFA Matchday dengan baik, tentu akan sangat membantu bagi setiap timnas meraih poin demi memperbaiki peringkat di FIFA.

Selain Indonesia, timnas asuhan Lionel Scaloni ini juga disebut akan bertandang ke Beijing, China pada 15 Juni 2023. kbc10

Bagikan artikel ini: