Tak Hanya Jadi Idaman Anak dan Suami, Pekerjaan Lancar berkat Tineco Vacuum

Selasa, 30 Mei 2023 | 22:35 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kehadiran sang buah hati memang membuat sebuah keluarga makin lengkap. Di sisi lain, kehadiran anggota baru dalam keluarga ini menyita waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Jangankan waktu untuk membersihkan rumah, mau tidur saja hampir tidak ada waktu. Belum lagi jika sang ibu mempunyai aktivitas baik bekerja di perusahaan atau usaha sendiri di rumah. Namun sesibuk apapun, bunda tentunya tetap berusaha agar rumah tetap bersih.

Apalagi saat anak memasuki masa MPASI, makanan yang berserakan, noda, belum lagi mainan anak, membuat ayah bunda harus siap dengan segala hal, termasuk merapikan dan membersihkan rumah.

Kita tidak punya banyak waktu untuk bersih-bersih rumah. Namun kebersihan sangat penting, terutama untuk kesehatan si bayi. Selain itu, rumah bersih akan membawa suasana yang lebih nyaman bagi keluarga.

Seperti pengakuan Yovita Lesmana, mompreneur yang tinggal di Jakarta ini pernah mengalami momen hectic (super sibuk) dan melelahkan setiap harinya. Apalagi saat itu dia tengah dalam fase MPASI. Sang buah hati yang sudah mulai merangkak dan belajar berjalan sangat aktif berekspresi sehingga kerap membuatnya kerepotan.

"Bayangkan, semua makanan berserakan di lantai karena memang anakku cukup aktif. Ini tentu bikin para ibu emosi. Padahal hal ini harus dihindari," katanya.

Namun dia bersyukur bisa menemukan solusi itu. Saat sudah memiliki dua anak atau sekitar tahun 2019, Yovita menemukan solusi dalam membantu permasalahan 'beberes' kotoran di rumah.

"Adalah Tineco Vacuum yang sangat membantu urusan bersih-bersih, karena proses menyapu dan mengepel lantai jadi lebih cepat dan mudah. Bahkan sambil menggendong anak pun, bisa dilakukan hanya dengan sekali tekan tombol. Cukup satu tangan untuk mengoperasikan dan semua kotoran tersedot tanpa dan langsung bersih," ulasnya.

Perawatan pun cukup mudah, karena Tim Mazuta selalu siaga 24 jam dan penggantian filter hanya satu tahun sekali dan garansi sampai 2 tahun. "Meskipun ada ART di rumah, tapi Tineco Vacuum tetap perlu, karena selain lebih bersih dibanding menyapu atau mengepel biasa, juga lebih cepat. Jadi lebih meringankan beban pekerjaan," ungkapnya.

Dia pun mengaku sejak memakai Tineco Vacuum, mengurus dua buah hatinya serta keluarga jadi beres. "Sebagai wanita tentu ingin jadi idaman anak, suami, dan pekerjaan pun lancar," imbuhnya.

Kondisi yang pernah dialami Yovita dan mungkin sebagian besar para ibu itu pula yang mendasari Aristia Chen, Founder Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Tineco Vacuum di Indonesia. "Kami sangat memahami tantangan besar yang dihadapi oleh para ibu, terutama selama masa post partum (pasca melahirkan). Tujuan kami dengan Tineco Vacuum Cleaner adalah memberikan solusi efisien yang meringankan beban para ibu dan meningkatkan kesehatan mental mereka," ujar Aristia di Surabaya, Senin (29/5/2023).

Dikatakannya, Tineco Vacuum adalah hasil dari penelitian dan pengembangan ekstensif, menggabungkan teknologi mutakhir dengan fitur yang mudah digunakan.

Tineco Vacuum mengembangkan cordless vacuum cleaner sebagai solusi yang praktis dan efektif. Teknologi mutakhir ini bertujuan untuk memberi ruang hidup yang bersih dan teratur bagi para ibu.

Tineco Vacuum Cleaner, inovator terkemuka dalam solusi pembersihan rumah, dengan bangga memperkenalkan teknologi Smart Wet Dry Cordless Vacuum Cleaner.

Temuan revolusioner ini dirancang untuk meringankan beban pekerjaan rumah tangga bagi para ibu dan mencegah timbulnya depresi pascapersalinan yang disebabkan oleh rumah yang berantakan. "Tugas rumah yang dikerjakan lebih efisien bisa memberikan waktu bagi para ibu untuk lebih fokus bonding dengan bayi mereka, dan menikmati momen berharga sebagai ibu," jelas Aristia.

"Fitur Smart Wet Dry Cordless Vacuum Cleaner dari Tineco bisa mengakhiri drama para ibu. Bisa mengepel dan sapu dalam sekali swipe. Lebih praktis dan efisien. Ditambah lagi fitur yang bisa mengubah air biasa menjadi air desinfektan pembasmi kuman dan bakteri," imbuh Aristia.

Tineco pertama kali hadir di Indonesia pada April 2021. Tineco launching perdana di Blibli. Pada launching perdana tersebut, salah satu produk andalan Tineco, Floor One S3, habis terjual 2.000 unit pada 24 jam pertama.

Satu grup dengan brand Ecovacs sebagai pionir dalam industri vacuum cleaner yang sudah eksis sejak 1998. Sepak terjang dan pengalaman Ecovacs Group menjadikan produk-produk besutan mereka miliki kualitas tinggi, dan teknologi terdepan dibandingkan kompetitornya.

Apa saja yang membuat produk pembersih robot Tineco makin menjadi pilihan para ibu? Aristia menyebut, fitur Smart Wet Dry Features, yang memadukan kerja sapu dan pel dapat dilakukan dalam satu kali kerja. Setelah pekerjaan sapu dan pel selesai, vacuum Tineco menyediakan fitur mencuci brush mandiri, yang akan menghindarkan konsumen dari aktifitas mencuci kain pel seperti alat pel konvensional.

Dilengkapi dengan kemampuan hisap yang kuat dan sistem filtrasi efisiensi tinggi, Tineco Vacuum Cleaner secara efektif menangkap kotoran, debu, dan alergen, memastikan lingkungan hidup yang lebih sehat untuk ibu dan bayi.

Selain itu, gasil sapu dan pel Tineco juga bersih lebih maksimal, terasa kesat dan cepat kering. Vacuum Tineco mampu mengangkat 90% noda membandel, seperti tumpahan kecap, hanya dengan 1x swipe.

"Juga Smooth Drive yang memberi daya bantu saat vacuum didorong atau ditarik, sehingga terasa sangat ringan. Selain itu, vacuum Tineco juga dilengkapi dengan fitur auto-detect kotoran untuk menyesuaikan daya hisap," ungkap Aristia yang menyebut sudah ada 32 service centre secara nasional, 2 diantaranya di Surabaya.

Soal pengoperasian alat tersebut sangat simpel. Cukup dicharge selama sekitar 4 jam untuk pemakaian 40 menit. Daya listriknya pun sangat hemat, hanya 25 watt.

Tak heran, sejak hadir di Tanah Air, produk vacuum Tineco selalu laris manis di pasar. Bahkan pihaknya sudah menjual total lebih dari 50.000 unit vacuum Tineco dengan 5 tipe pilihan, yang dibanderol mulai Rp 3,2 juta hingga Rp 13 jutaan per unit.

"Sekarang Tineco Vacuum sudah menjadi produk favorit masyarakat, baik untuk hadiah atau kado atau arisan. Bahkan beberapa perumahan dan apartemen di Surabaya sudah bekerja sama dengan kami," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: