Gelar Pameran Perhiasan Emas 'I AM 24K Roadshow', UBS Gold Sapa Goldies Surabaya

Selasa, 27 Juni 2023 | 17:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Industri perhiasan menjadi salah satu sektor andalan untuk bisa berkontribusi bagi perekonomian nasional. Hal ini karena perhiasan dalam negeri dinilai memiliki daya saing tak kalah dengan produk perhiasan luar negeri serta memiliki nilai tambah yang tinggi. Menurut Kementrian Republik Indonesia, selama masa pandemi Covid-19, ekspor perhiasan Republik Indonesia justru melonjak bahkan hingga mencapai 24,21%.

Meski melewati masa sulit pada saat periode Covid-19 tidak membuat UBS Gold, produsen perhiasan emas dan logam mulia terkemuka di Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 41 tahun kehilangan pasarnya, dengan menghadirkan beragam koleksi ekslusifnya.

Untuk itu, saat pemerintah mencabut status pandemi, UBS Gold kembali menggelar pameran perhiasan emas bertajuk "IAM 24K Roadshow" yang juga merupakan bentuk dukungan UBS Gold terhadap masyarakat Indonesia untuk dapat tampil sebagai versi terbaiknya karena setiap individu berharga layaknya emas 24K.

Setelah sukses menyapa Jakarta dengan pamerannya di East Mall Atrium, Grand Indonesia, kini giliran Surabaya sebagai kota asal UBS Gold untuk pameran "I AM 24K Roadshow" selama 4 hari mulai 29 Juni hingga 2 Juli 2023 di Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya.

"Kami sudah melakukan pameran offline pertama di Jakarta pada bulan Mei lalu dan antusiasme goldies Jakarta begitu luar biasa. Kali ini, kami ingin membawa spirit yang sama ke masyarakat Surabaya dengan harapan koleksi terbaik kami bisa membuat konsumen tampil percaya diri dengan autentik dan versi terbaik mereka," ujar Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold dalam keterangannya, Selasa (27/6/2023).

Sama halnya dengan pameran "I AM 24K Roadshow" di Jakarta, koleksi yang akan hadir di Pakuwon Mall Fashion Atrium tak kalah lengkap dan menarik. Nantinya, akan ada koleksi dari Alpha Series yakni koleksi ekslusif hasil kolaborasi UBS Gold dengan Caren Delano, seorang desainer dan penata gaya terkemuka Indonesia yang bertajuk "Alpha Nu & Alpha Zeal" yang merupakan produk berupa kalung dan cincin emas yang mengusung pesan self-love bahwa setiap individu mampu menunjukan karakter unik dan autentik.

Selain itu, akan hadir pula beragam series lainnya seperti Pose Series, Fame Series, Eden Series, Hollow Royale Series dan Ritzy Series. Tidak hanya hadir dengan beragam koleksi menarik, nantinya para pengunjung Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya juga dapat menikmati beragam hiburan di booth experience dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam diskon dan promo menarik saat pameran berlangsung.

"Sebagai persembahan spesial khusus untuk goldies di Surabaya, pameran ini nantinya akan dimeriahkan oleh Cinta Laura Kiehl, artis, presenter, entrepreneur dan juga brand ambassador untuk "I AM 24K Roadshow". Selain itu, akan dimeriahkan pula oleh Caren Delano, desainer dan fashion guru serta live music dari Gangga Kusuma, penyanyi dan juga selebriti Tanah Air," pungkas Michael Yahya. kbc7

Bagikan artikel ini: