Gebyar Kemerdekaan, Tambah Daya Listrik Selama Agustus Cuma Rp170.845

Selasa, 8 Agustus 2023 | 14:44 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial bagi pelanggan yang ingin tambah daya dengan harga Rp 170.845 setelah melakukan satu kali transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp 78 ribu.

Promo ini diberlakukan bagi pelanggan semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan daya akhir maksimal 5.500 VA.

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, promo tambah daya ini berlaku sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2023.

Program Gebyar Kemerdekaan 2023 kali ini bertemakan 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dan dengan semangat mendukung pengembangan UMKM di Indonesia'.

"Hal ini sebagai bentuk dukungan PLN terhadap antusiasme masyarakat dalam menyemarakkan kemerdekaan RI ke-78. Program ini juga untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau," ujar Darmawan dalam keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Dengan promo Gebyar Kemerdekaan 2023 ini, PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang. "Semoga dengan layanan spesial ini masyarakat dapat leluasa menggunakan listrik dan memanfaatkan secara maksimal," kata Darmawan.

Promo ini juga kembali dihadirkan karena tingginya antusiasme masyarakat pada program Gebyar Kemerdekaan 2022 yakni tercatat 211.549 pelanggan mengikuti promo tambah daya.

Darmawan menambahkan, untuk dapat mengikuti promo Gebyar Kemerdekaan 2023, pelanggan dapat melakukan transaksi di marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp78 ribu.

Pelanggan akan mendapatkan harga spesial untuk tambah daya hingga 5.500 VA hanya dengan biaya Rp170.845. Darmawan pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tambah daya PLN ini yang berlaku hingga 31 Agustus 2023 tersebut.

Darmawan mengatakan, PLN terus melakukan inovasi pelayanan demi memenuhi segala kebutuhan listrik serta mendukung masyarakat bangkit kembali setelah pandemi.

"Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN unit pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta," pungkas Darmawan. kbc11

Bagikan artikel ini: