Hadir di Surabaya, BCA Expo 2023 Tawarkan Bunga Spesial KKB 2,6% dan KPR 2,75%

Jum'at, 15 September 2023 | 18:31 WIB ET
Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma (tengah) bersama Kepala Kantor BCA Wilayah III Hendrik Sia (kiri) meninjau salah satu booth developer pada BCA Expo 2023 Surabaya.
Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma (tengah) bersama Kepala Kantor BCA Wilayah III Hendrik Sia (kiri) meninjau salah satu booth developer pada BCA Expo 2023 Surabaya.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Surabaya kembali menjadi salah satu tuan rumah dari gelaran BCA Expo 2023 oleh PT Bank Central Asia Tbk. Even ini merupakan bagian dari rangkaian BCA Expo 2023 yang dilaksanakan sejak 8 September 2023.

Bertempat di Ciputra World Mall, pada 15-17 September 2023, BCA Expo menawarkan berbagai solusi perbankan dan keuangan kepada nasabah, serta dilengkapi dengan beragam promo menarik hingga suku bunga istimewa.

Opening ceremony BCA Expo 2023 di Surabaya dilakukan secara langsung Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma, Kepala Kantor BCA Wilayah III Hendrik Sia, EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expo 2023 Surabaya sekaligus Kepala BCA KCU Veteran Hardjosugito Jusuf pada Jumat (15/9/2023).

Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma mengungkapkan, BCA Expo 2023 merupakan bentuk apresiasi BCA kepada nasabah, mitra kerja, dan masyarakat umum atas kepercayaan dan dukungan kepada BCA. "Kami memberikan penawaran istimewa, seperti suku bunga spesial hingga potongan harga. Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh nasabah yang mencari hunian impian dan kendaraan idaman," katanya.

Diakui Frengky, ekonomi Indonesia hingga pertengahan tahun 2023 ini tumbuh positif, salah satunya ditopang oleh konsumsi dan pembiayaan yang tinggi. Kondisi ini juga terjadi di sejumlah daerah.

"Salah satunya Surabaya, yang selain pertumbuhan ekonominya ditopang oleh sektor perdagangan dan jasa juga industri. Besarnya potensi ini yang membuat kita selalu memilih Surabaya sebagai salah satu tuan rumah BCA Expo," tandasnya.

Kepala Kantor BCA Wilayah III Hendrik Sia mengaku bersyukur Surabaya selalu menjadi tuan rumah BCA Expo. Gelaran kali ini adalah yang kedua kali di tahun ini. Menurutnya, masih ada potensi besar bagi sektor perbankan untuk menggarap pembiayaan rumah, mobil maupun untuk usaha di Jatim. Berkaca dari gelaran pameran awal tahun, Expo BCA berhasil mencapai 105 persen dari target yang ditetapkan.

Sementara itu EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko menambahkan, target utama dari gelaran Expo BCA ini tidak hanya sekadar nominal tetapi dari sisi kualitas meningkatkan layanan perbankan bagi nasabah setia BCA.

"Dalam expo ini kami ingin mempertemukan nasabah BCA dengan developer maupun diler untuk kredit kendaraan bermotor (KKB)," katanya.

Direktur BCA Finance, Petrus Karim menambahkan, untuk segmen KKB, selama satu bulan pameran BCA di Surabaya ini ditargetkan bisa mencapai transaksi pembiayaan sekitar 2.000 unit mobil.

Dalam ajang kali ini, BCA menawarkan program #BeriRingan dengan suku bunga spesial KPR BCA 2,75% eff. p.a fix 1 tahun dengan diskon provisi 25% dan diskon asuransi jiwa 10%. BCA juga menawarkan program suku bunga spesial KKB BCA bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman sebesar 2,6% per tahun dan DP 0%.

Ada juga program DP spesial KSM mulai Rp888.000 dari harga OTR dan bunga spesial KSM 5,13% flat per tahun untuk pembelian motor premium khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

BCA Expo 2023 Surabaya menghadirkan 24 grup developer dengan 61 project yang menjadi daya tarik utama. Kegiatan juga dimeriahkan oleh 17 merek mobil ternama, antara lain Mercedes-Benz, BMW, VW, dan berbagai merek ternama lainnya. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 16 merek di antaranya Harley Davidson, Honda Big Bike, Yamaha, Benelli, hingga Polytron dan Smoot.

Entitas anak BCA seperti BCA Insurance, BCA Life, BCA Syariah, dan BCA Digital turut berpartisipasi untuk meramaikan acara ini, dengan tujuan memberikan layanan yang komprehensif dan beragam kepada para nasabah yang hadir di BCA Expo 2023 Surabaya.

BCA juga menawarkan pembiayaan kredit UMKM dengan bunga spesial. Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas pun juga akan mendapatkan pelayanan istimewa di Lounge Prioritas. kbc7

Bagikan artikel ini: