Ratusan Bikers Ramaikan Maxi Day 2023 Ride & Camp di Trawas

Minggu, 1 Oktober 2023 | 08:35 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses dan berlangsung di 8 kota besar di Tanah Air pada periode Juli hingga Oktober 2023, Jawa Timur menjadi kota ke 9 kegiatan bertajuk Maxi Day 2023 Ride & Camp.

Tercatat lebih dari 500 bikers Maxi Yamaha yang terdiri dari Komunitas maupun konsumen turut berpartisipasi untuk meramaikan jalannya acara. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada 30 September - 1 Oktober 2023 di Alas Veenuz, Trawas, Jawa Timur.

Kembali mengusung konsep Ride & Camp 2023, para pengguna skuter premium MAXI Yamaha diajak untuk berkumpul untuk berkendara bersama sekaligus merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka. Selain itu, seluruh peserta juga disuguhkan dengan beragam aktivitas menarik dan beragam hadiah selama rangkaian kegiatan berlangsung.

Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Rifany Widjaja mengungkapkan, kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp merupakan salah satu kegiatan yang dinantikan oleh seluruh Maxi Bikers. Semangat dan antusias seluruh peserta dapat dibuktikan melalui tiket sold out hanya dalam hitungan beberapa hari.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengapresiasi para MAXI Bikers yang telah memilih motor MAXI Yamaha sebagai kendaraan pribadinya. Kami berharap seluruh peserta dapat menikmati dan bersenang-senang selama acara berlangsung," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/9/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelepasan seluruh peserta Maxi Day 2023 Ride & Camp di tiga lokasi yang berbeda. Khusus titik kumpul area Surabaya pelepasan dilakukan di Yamahaland, untuk area Malang berada di Yamaha Sentral Malang, dan area Jember berada di Yamaha Sentral Jember.

Selama perjalanan, seluruh peserta disuguhkan dengan pemandangan alam sekaligus beragam jalur yang menantang. Pada kesempatan ini peserta sekaligus bisa menjajal berbagai keunggulan dari segi fitur, performa berkendara, hingga riding position ketika menggunakan skuter MAXI Yamaha.

Beragam kegiatan menarik telah disiapkan oleh Yamaha untuk menghibur seluruh peserta. Selain kegiatan touring, Yamaha menghadirkan aktivitas lainnya seperti camping, Customaxi, games kelompok maupun individu, CSR, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh artis lokal yaitu Mr. Jono & Joni dan Ghea Barbie. Tidak lupa, beragam Doorprize telah disiapkan mulai dari Smart TV, Smartwatch, Smartphone, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Pada kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp, Yamaha STSJ turut menyediakan program after sales bagi para peserta yang hadir di lokasi. Seluruh peserta diberikan fasilitas free check kendaraannya setelah melakukan perjalanan touring sehingga performa motor bisa tetap maximal. Selain itu, program service murah Rp 30 ribu dan diskon sparepart 10% dihadirkan bagi para peserta. kbc7

Bagikan artikel ini: