4 Ribu Peserta Ikuti Guardian Run

Senin, 2 Oktober 2023 | 11:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-33, untuk pertama kalinya Guardian Indonesia mengadakan Guardian Run dengan konsep fun run. Acara ini sukses digelar pada Minggu, 1 Oktober 2023 di kawasan SCBD Lot 8 dengan mengusung tema #DekatdiGuardian.

Guardian Run diikuti oleh lebih dari 4 ribu peserta dari kalangan masyarakat umum, pelanggan setia Guardian dan anggota komunitas lari. Acara ini diramaikan oleh artis Aurelie Moeremans dan beberapa influencer (KOL) hingga special performance dari Lalahuta Band. Dalam perayaan ini, Guardian sekaligus memberikan penghargaan untuk 33 Guardian Wonderful People terpilih tahun ini.

Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan mengatakan, Guardian Run merupakan bukti nyata Guardian selalu berusaha dekat dengan pelanggan dan mengerti kebutuhan mereka. Guardian sudah hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia selama 33 tahun.

"Acara ini merupakan pertama kali yang dilakukan oleh retail health & beauty di Indonesia dan kami mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan dan menarik," ungkap Malvin Tarigan dalam keterangan tertulis, Surabaya, Senin (2/10/2023).

Oleh karena itu, Guardian berterima kasih atas antusias pelanggan yang mengikuti acara ini. Bahkan hanya dalam 12 hari tiket pendaftaran sudah sold out.

"Bersamaan dengan perayaan ini, kami memberikan penghargaan kepada 33 Wonderful People terpilih. Kami berharap Guardian dan 33 Wonderful People dapat menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menyebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama," katanya.

33 Wonderful People terdiri dari 24 karyawan internal HERO Group serta 9 tokoh inspiratif yang terdiri dari Entertainer diberikan kepada Putri Ariani, musisi Indonesia berprestasi Internasional / Golden Buzzer America’s Got Talent from Indonesia.

Penghargaan "Women Empowerment Hanifa Ambadar" diberikan kepada CEO Female Daily Network, penghargaan sebagai atlet diberikan kepada Rina Marlina sebagai Atlet Bulu Tangkis, penghargaan Animal Shelter diberikan kepada Rumah Singgah Clow sebagai Shelter Penampungan Kucing Terlantar dan perhargaan education diberikan kepada Siti Saudah, seorang Guru yang Membaktikan Diri di Daerah Sumba dan Kiswanti pendiri Warung Baca Anak Lebak Wangi.

Sementara untuk "Humanity " diberikan kepada Veronica Tan sebagai Pendiri Yayasan Waroeng Imaji, penghargaan Environmental Community diberikan kepada Pandawa Group, yaitu kelompok pemuda yang menginisiasi kebersihan lingkungan. Penghargaan Humanity diberikan kepada Sekolah Alam Bengawan Solo, sebuah komunitas sekolah alam di pinggir sungai Bengawan Solo.

"Penghargaan ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi saya pribadi dan juga bagi seluruh penerima penghargaan. Penghargaan ini bukan hanya sekadar pengakuan atas upaya kami, tetapi juga sebagai inspirasi bagi banyak orang untuk terlibat dalam aksi positif dan memberikan dampak nyata pada lingkungan sekitar," ungkap Pendiri Yayasan Waroeng Imaji dan Guardian Wonderful People 2023, Veronica Tan.

Perayaan ulang tahun Guardian ke-33 hari ini juga dimeriahkan oleh DJ Performance, sesi Zumba, Human Claw, hingga fasilitas kesehatan dan kecantikan seperti Free Hair Check, Free Hair Wash & Hair Styling.kbc4

Bagikan artikel ini: