Peduli Sesama, Astra Peugeot Gelar CSR Pendidikan dan Sosial

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10:36 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Astra Group terus mengampanyekan berbagai aktivitas CSR, termasuk Astra Peugeot. Salah satunya aktivitas CSR pendidikan. Terakhir, Astra Peugeot rutin melakukan CSR di bidang Pendidikan & Sosial setiap tahunnya.

Kali ini, Astra Peugeot melaksanakan kegiatan Sosial dengan menggelar Donor Darah pada bulan Maret dan Juni lalu di Sunter & BSD.

"Kegiatan donor darah ini suatu Tindakan Solidaritas, Bergabunglah dan Selamatkan Nyawa," kata Fadjar Tjendikia, Marketing Dept Head Astra Peugeot dalam keterangannya, Selasa (10/10/2023).

Selain itu, Astra Peugeot juga menggelar mengajar ke sekolah SMK Industri Kreatif daerah Bekasi Timur, Jawa Barat (19/06). Aktivitas ini diadakan secara offline. Hal inilah menjadi kesempatan yang bagus untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar perusahaan.

Dengan mengangkat tema "Safety Driving", tim Astra Peugeot berbagi ilmu pada siswa di SMK Industri Kreatif Bekasi Timur. Pengetahuan berkenaan mengemudi dengan aman diberikan dalam aktivitas CSR ini.

"Tujuan training ini, kami ingin semakin banyak adik-adik SMK sadar akan pentingnya berkendara secara aman untuk diri sendiri dan orang lain. Kami ingin mewujudkan kondisi aman berlalu lintas dan hal ini bisa ditanamkan sejak masih bersekolah," tandas Fadjar Tjendikia.

Aktivitas ini mendapatkan respons positif dari peserta SMK tersebut. Antusiasme tinggi saat acara berlangsung. Tercatat sebanyak lebih dari 80 peserta siswa SMK yang hadir secara offline.

Selain materi safety driving, para siswa SMK juga mendapatkan pengetahuan mengenai Astra dan Astra Peugeot di Indonesia. Tidak luput terdapat kegiatan tanya-jawab di sela acara. Antusiasme tinggi dari para peserta acara tersebut. kbc7

Bagikan artikel ini: