Yuni Shara, Hedi Yunus hingga Penyiar Suara Surabaya Marakkan Memorabilia Intimate Dinner

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 21:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ada yang spesial pada rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 Radio Suara Surabaya. Mereka memanjakan para pendengar khususnya penggemar program Memorabilia di Suara Surabaya dengan mempersembahkan Memorabilia Intimate Dinner dengan menghadirkan penampilan spesial dari Yuni Shara, Hedi Yunus, dan penyiar Suara Surabaya (SS).

Acara off air Memorabilia yang merupakan salah satu program legendaris Radio Suara Surabaya ini digelar di Baliroom Shangri-La Hotel Surabaya, pada Jumat (20/10/2023) malam.

CEO Suara Surabaya Media, Verry Firmansyah mengatakan, Memorabilia Intimate Dinner bukan sekadar makan malam biasa, karena ada menu hingga hiburan yang spesial.

"Ada set menu istimewa di setiap meja, hasil kreasi chef Shangri-La. Bahkan menu makan malam yang disajikan ini hidangan romantic dinner istimewa Shangri-La Hotel Surabaya," kata Verry Firmansyah pada press conference di Hall Suara Surabaya Centre, Jumat (20/10/2023).

Memorabilia Intimate Dinner akan mempertemukan seluruh penggemar program Memorabilia. Sekaligus jadi ajang kopi darat dan temu kangen kawan-kawan pendengar, pengakses, dan penyiar, serta kru Suara Surabaya Media.

"Program Memorabilia sendiri hadir setiap hari Jumat dan Minggu di Suara Surabaya, dan memiliki penggemar yang luar biasa dan mereka antusias untuk request lagu," ungkap Verry.

Dia pun berharap acara off air Memorabilia dapat diadakan secara rutin setiap tahun ke depannya.

Pada gelaran Memorabilia Intimate Dinner, sembari menikmati makan malam, Yuni Shara dan Hedi Yunus akan menghibur dengan lantunan lagulagu lawas. Anda yang hadir di Shangri-La bakal diajak membuka memori lama mengenang masa lalu yang manis dan berdendang bersama.

"Tak hanya menikmati sajian menu spesial dan alunan merdu Hedi Yunus dan Yuni Shara, penonton akan merasakan momen istimewa bersama para penyiar Radio Suara Surabaya," tandas Stephen Sajogo, Commander in Chief Sayogo Incorporated.

Stephen menegaskan bahwa semua penonton akan mendapatkan layanan VIP (very important person). "Semuanya yang datang, semua kelas yang dibeli, baik Diamond, Platinum, ataupun Gold Class, kami perlakukan VIP semuanya. Yang membedakan hanya posisi dan area duduk. Treatment-nya sama, sama VIP-nya," ujar Stephen yang menyebut ada lebih dari 500 tamu atau penonton yang terkonfirmasi hadir.

Untuk menyempurnakan kesan "Memorabilia", Stephen juga meminta para penonton mengenakan pakaian dengan tema Classy Vintage ala era 1950-an.

"Saya jamin acara ini bukan hanya acara konser musik biasa, tetapi Anda akan mengalami dan melihat konser musik dengan banyak gimmick dan konsep kreatif di situ," ujarnya.

Memorabilia Intimate Dinner adalah event off air Memorabilia, salah satu program legendaris yang pertama mengudara sejak 1983, atau bersamaan dengan kali pertama Radio Suara Surabaya mengudara.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur; PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway; Honda, The Power Of Dreams!.

Selain itu juga didukung Pos Aja dari Pos Indonesia; CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City; Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin; SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness; Milk Life, Berani Minum Susu!; serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises. kbc7

Bagikan artikel ini: