Westown View Rencanakan Topping Off Tahun ini Momentum Emas Bagi Investor Cerdas

Jum'at, 3 November 2023 | 20:43 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT PP Properti Tbk (kode saham: PPRO) sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia merupakan anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk (kode saham: PTPP). PPRO melalui subsidiarynya, yaitu PT PPRO Sampurna Jaya telah berkomitmen untuk segera menyelesaikan Proyek Apartemen Westown View.

Proyek apartemen yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur ini memiliki 44 lantai. Dimana saat ini, progress pembangunan apartemen pada Tower La Chiva telah mencapai 42 lantai.

“Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, PT PPRO Sampurna Jaya telah melakukan aktifitas di lapangan dalam pembangunan proyek Westown View Apartemen Tower La Chiva. Hingga saat ini, progress pembangunan Tower La Chiva telah mencapai 42 lantai dimana ditargetkan akan Topping Off dalam beberapa hari kedepan,” ujar VP Corporate of Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi, Surabaya, Jumat (3/11/2023).

Westown View Apartemen optimis untuk mencapai target penjualan unitnya di tahun ini. Hingga saat ini, penyelesaian pembangunan Tower La Chiva masih terus dikebut agar dapat dilakukan kegiatan Topping Off pada tahun ini dengan target serah terima unit di tahun 2024 mendatang.

"Saat ini merupakan momentum emas untuk berinvestasi di Westwon View Apartemen, dimana Topping Off sudah didepan mata dan proses serah terima direncanakan akan dilaksanakan pada kuartal pertama di tahun 2024. Kenaikan harga unit apartemen dan value product biasanya akan terjadi setelah pelaksanaan Topping Off," ujar Afrilia.

Westown View Apartemen menyediakan fasilitas yang lengkap dan kualitas hunian yang baik bagi setiap penghuninya. Selain itu, kompleks apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas seperti beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak, dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keunggulan lain dari Westown View Apartement adalah lokasinya yang strategis, yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan akses transportasi yang mudah dan terjangkau. kbc4

Bagikan artikel ini: