Astra Peugeot Kasih Jaminan Perawatan 5 Tahun untuk Model 3008 & 5008 SUV

Sabtu, 4 November 2023 | 08:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Peace of Mind terus dikampanyekan Astra Peugeot untuk konsumen Indonesia. Utamanya, pelayanan purna jual ke konsumen sebagai prioritas utama.

Tidak dipungkiri dalam membeli mobil kerap dipertimbangkan perihal layanan purna jual yang ditawarkan. Beberapa pabrikan menawarkan program yang menarik termasuk diantaranya Astra Peugeot. Selain durabilitas dan kenyamanan mobil Peugeot sudah terlihat nyata, paling jelas begitu melekat, tagline "Free Maintenance 5 tahun atau 60 ribu kilometer" dari Astra Peugeot.

Program yang ditawarkan berupa Free Maintenance selama 5 tahun atau 60.000 kilometer dalam pembelian unit mobil Peugeot. Jelas membuat konsumen merasa aman dan nyaman memiliki line up Peugeot, New Peugeot 5008 & 3008 SUV.

"Paket Maintenance terdiri dari perawatan berkala pada kendaraan (Labour, Parts, dan Lubricant)," ujar Aidil FB Swastomo selaku Aftersales Dept Head dari Astra Peugeot dalam keterangan tertulis, Jumat (3/11/2023).

Segala kemudahan layanan purna jual pun menjadi poin penting yang ditawarkan oleh Astra Peugeot. Beberapa layanan yang ditawarkan seperti Home Service menjadikan Astra Peugeot yang terdepan dalam komitmennya memberikan rasa "Peace of Mind".

Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya). kbc10

Bagikan artikel ini: