Hyundai Gubeng Geber Promo Menarik, Servis Gratis hingga Test Drive Berhadiah e-Money

Sabtu, 18 November 2023 | 22:19 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama jaringan dealer menggeber sejumlah promo spesial bagi pemilik mobil Hyundai maupun masyarakat umum hingga berbagai aktivitas showroom event. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea.

Seperti yang dilakukan diler Hyundai Gubeng, Surabaya, yang menggelar berbagai program promo penjualan, servis, hingga test drive berhadiah.

Branch Manager Hyundai Gubeng, Ery Tanojo mengatakan, Hyundai berkomitmen menghadirkan produk dan layanan customer-centric untuk pemilik mobil Hyundai maupun brand lain.

"Shiwroom event ini kami gelar pada weekend di November dan Desember 2023, tepatnya pada 18-19 November, 25-26 November, dan 9-10 Desember 2023," katanya di showroom Hyundai Gubeng, Surabaya, Sabtu (18/11/2023).

Selama momen tersebut, lanjut Ery, pihaknya menggelar beragam promo menarik, diantaranya servis dan checkup mesin gratis, diskon oli sebesar 50%, cuci AC gratis, hingga program test drive berhasiah e-money senilai Rp 100.000.

"Kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan pemilik mobil Hyundai tahun berapa saja. Sementara untuk pemilik mobil brand selain Hyundai juga bisa memanfaatkan promo checkup gratis dan cuci AC gratis serta bisa melakukan test drive," tandasnya.

Terkait test drive, pihaknya menyiapkan beberapa tipe mobil yang memang banyak diminati konsumen, seperti Hyundai Stargazer, Creta, dan Ioniq 5. "Dan karena memang Hyundai menjadi sponsor resmi Piala Dunia U-17 2023, khusus special test drive hinga 25 November 2023 berkesempatan memenangi tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 di Solo secara langsung," ujar Ery.

Selain promo penjualan dan servis, pada setiap showroom event, Hyundai Gubeng juga menyediakan area khusus yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai Ioniq 5 yang mampu menghasilkan listrik hingga 3.300 watt sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat, mulai pencahayaan, perangkat elektronik, hingga misty game.

"Di setiap showroom event di Hyundai Gubeng kami gelar lomba Play Station PES yang semuanya menggunakan baterai dari Hyundai Ioniq 5," tuturnya.

Dia bersyukur momen tersebut mendapat animo luar biasa dari komunitas, pelanggan, hingga masyarakat umum. Terbukti, di setiap pelaksanaan, 10 kuota servis gratis setiap hari selalu penuh. "Kami pun menargetkan juga bisa membukukan penjualan 10 unit di setiap harinya selama showroom event berlangsung," ujar Erry.

Untuk diketahui, penjualan Hyundai di Surabaya saat ini ditopang beberpapa model andalan. peringkat pertama adalah Stargazer, disusul Creta, Ioniq 5, dan Palisade. kbc7

Bagikan artikel ini: