Resmi meluncur di Indonesia, ini Keunggulan OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip

Rabu, 22 November 2023 | 19:23 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: OPPO, brand smartphone terkemuka di dunia, menetapkan standar baru dalam kategori flagship melalui dua produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

Kedua produk memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya.

Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan 2 brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter OPPO Find N3 Series.

Peluncuran 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series yang dilakukan hari ini diselenggarakan secara elegan dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini mengetengahkan nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dari red carpet moment, trunk show dan tentunya product experience area bagi hadirin untuk mencoba langsung fitur-fitur terbaik dari OPPO Find N3 Series.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, inovasi sudah merupakan komitmen yang tidak tergoyahkan dari OPPO. "Kami terus menyempurnakan teknologi yang kami kembangkan sendiri agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna. Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam dua perangkat terbaru OPPO Find N3 Series," ujar Patrick Owen dalam keterangan tertulis,

Penyempurnaan ini juga dihadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera.

Ia menegaskan, OPPO Find N3 adalah smartphone foldable paling tipis di Indonesia! Dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, OPPO Find N3 sangat ringan, bahkan setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya. Tentunya kelebihan ini membuat OPPO Find N3 mudah dan ringan digenggam.

"Tidak hanya itu, OPPO Find N3 tampil sempurna dalam pilihan warna Gold atau Classic Black, dengan desain Cosmos Ring di sekitar kamera yang memberikan sentuhan gaya timeless yang estetik," katanya.

Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman. Bayangkan luar biasanya kelancaran mencatat ide cemerlang di layar digital datar tanpa tekukan.

"Tentu saja kecanggihan ini akan semakin mumpuni jika didukung dengan kekuatan. Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TÜV Rheinland yang tahan 1.000.000 siklus lipatan, memberikan pengalaman buka tutup layar foldable yang bebas khawatir," ujar Patrick Owen.

Terkait kamera pada smartphone foldable, OPPO Find N3 hadir mengubah narasi tersebut. Dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP –sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada— Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

Lebih lanjut lagi, OPPO Find N3 berikan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kategorinya. Ada dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam untuk pengalaman selfie maupun online meeting dengan ketajaman gambar yang paling baik di kelasnya.kbc4

Bagikan artikel ini: