Ini Strategi Kahuripan Nirwana Pacu Penjualan Properti di Sidoarjo

Sabtu, 25 November 2023 | 18:05 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Ditengah kelesuan penjualan properti di Jawa Timur pada tahun ini, Kahuripan Nirwana ternyata mampu menorehkan kinerja yang cukup moncer. Pengembang properti yang ada di kota Sidoarjo ini telah mencatatkan kenaikan penjualan unit rumah hingga 40% lebih.

"Memang secara global, penjualan properti masih lesu. Tetapi kami di Kahuripan Nirwana justru mengalami pertumbuhan yang cukup besar, lebih dari 40%," ungkap Direktur Operasional Maxima Lead Agent Raja Aditiandra saat acara pilih unit untuk para customer "Minerva" bekerja sama dengan BTN sebagai Bank Partner, di Marketing Gallery Kahuripan Nirwana Sidoarjo, Sabtu (25/11/2023).

Keberhasilan ini terlihat dari banyaknya tipe baru yang dilaunching di tahun ini dan semuanya sudah terjual dalam jangka waktu singkat. "Tahun ini kami meluncurkan banyak tipe baru, lebih dari 5 tipe, diantaranya Magnifera, Mervanda dan Marvella. Sekarang kami meluncurkan type baru lagi yaitu Minerva," ungkap Raja Aditiandra.

Peluncuran tipe Minerva kali ini cukup fantastis karena pembeli bisa langsung memilih unit, melakukan proses KPR dan serah terima unit dalam satu hari.

"Ini adalah program baru kami bekerjasama dengan BTN. Minerva merupakan salah satu tipe ekslusif, stok terbatas hanya 11 unit dan sejak diluncurkan dalam waktu dua minggu sudah terjual habis," terangnya.

Pada kesempatan launching tersebut, para pembeli Minerva juga berkesempatan mengikuti Kahuripan Festival 2023 dan berkesempatan untuk memenangkan Wuling Air EV, Vespa Primavera dan juga berbagai hadiah doorprize menarik sampai dengan akhir tahun 2023.

Dengan komitmen kecepatan proses yang luar biasa, NUP hari ini, langsung proses di hari yang sama dengan berbagai extra gimmick, seperti free AC dan juga Asuransi Suka Suka yang bisa anda atur sendiri besarannya.

Terlebih hunian ini memiliki lokasinya juga sangat strategis di pusat kota Sidoarjo, hanya berjarak 1 menit dari gerbang Tol Sidoarjo, 20 menit dari Bandara Internasional Juanda, dan hanya 15 menit dari Kota Surabaya.

Berbagai fasilitas juga telah hadir seperti Aston Hotel Sidoarjo, Hotel Bintang 3++ pertama di Sidoarjo, Apartemen Tamansari Prospero, Sekolah SMP Islam Al Azhar dan juga fasilitas lainnya.

“Tak hanya fasilitas pendukung, di sini juga dilengkapi kawasan niaga dan bisnis, fasilitas komunitas sosial, bahkan green area-nya mencapai 50 persen sehingga lingkungan di sini sangat asri," imbuh Raja.

Berkaca pada kesuksesan Minerva dan juga antusiasme masyarakat, maka Kahuripan Nirwana akan menghadirkan ekspansi cluster terbaru yang direncanakan di awal tahun depan. Para customer yang sudah NUP namun tidak kebagian unit, akan bisa dipuaskan dengan kehadiran unit baru di awal tahun depan.

"Harapan kami penjualan di tahun depan bisae capai lebih dari 500 unit. Disini seluruh tipe ada untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan keluarga muda, keluarga besar dan juga premium. Di tahun depan juga, kami akan launching ruko dan fasilitas penunjang lain," tandasnya.

Pencapaian ini menurutnya tidak lepas dari keberadaan Kahuripan Nirwana yang menjadi satu-satunya perumahan dengan konsep city development di Sidoarjo yang berlokasi strategis dan memiliki beragam fasilitas lengkap, yakni green area, underground utility, jaringan internet, PDAM Air Umbulan, dan Row jalan 40 meter.

Sales Center Head BTN Surabaya Djanuardi dan Relationship Manager Sales Center BTN Surabaya Yahya Kurniawan bahwa terobosan ini adalah yang pertama di Indonesia. "Ini terobosan baru se-Indonesia, ada kolaborasi developer dengan KPR, pilih unit langsung langsung serah terima dam bisa ditempati. Harapan kami sinergi ini berkesinambungan," ujar Yahya Kurniawan.

Kecepatan layanan KRP oleh BTN ini dikarenakan Kahuripan Nirwana adalah salah satu developer dengan level tertinggi sehingga BTN meyakini konsumen sudah terseleksi dengan baik.

"Sehingga proses lebih simpel dan lebih cepat. Ketika ada berkas dari Kahuripan, maka pekerja BTN harus mendahulukan. Ada petugas BTN tersendiri yang kami siapkan untuk konsumen dari Kahuripan Nirwana," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: