Derm Diamond Beauty Hadir di Surabaya, Layanan Premium Harga Minimum

Kamis, 30 November 2023 | 22:11 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ada kabar gembira bagi para wanita di Surabaya dan sekitarnya. Pasalnya, klinik kecantikan yang sukses di Malang, Derm Diamond Beauty kini hadir di Surabaya.

Dengan komitmen untuk mengutamakan kesehatan kulit, Derm Diamond Beauty Surabaya menawarkan beragam perawatan terbaru yang dirancang untuk memancarkan kecantikan sejati tiap wanita.

Derm Diamond Beauty yang hadir di Jalan Perak Timur Surabaya ini sengaja memanjakan pengunjung wanitanya, karena didesain lux, mulai lobby, ruang konsultasi, ruang treatment dan dokter.

Area Marketing Manager Derm Diamond Beauty, Dayu Mayasari mengatakan, klinik kecantikan yang dikelolanya terbuka bagi semua wanita yang ingin tampil cantik dan sehat, mulai usia 15 tahun hingga lanjut usia. "Bahkan bisa dikatakan ini adalah klinik kecantikan yang ramah lansia, karena kita menyediakan kamar di lantai 1 setara VVIP. Jadi tak perlu susah-susah naik," katanya di sela grand opening Derm Diamond Beauty Surabaya, Kamis (30/11/2023).

Dikatakannya, sejak dibuka secara soft opening pada Juli 2023 lalu, animo masyarakat sangat luar biasa. Terbukti, sepanjang Juli-September 2023 ada booking sebanyak 485 orang, dan saat grand opening ini ada waiting list untuk treatment mencapai 258 orang.

"Membludaknya peminat ini selain dari layanan kita yang premium dengan harga affordable, juga melibatkan tim yang profesional dan dukungan dokter kecantikan (SpDv), spesialis kulit, dokter aestetik (dokter umum) dan obat herbal yang sudah mendapatkan izin dan lisensi halal, dan juga saat ini kami menggelar paket menarik," ulas Dayu.

Paket yang dimaksud seperti Yellow Laser yang normalnya seharga Rp 3,5 jutaan didiskon menjadi Rp 500 ribuan dan sebagainya. "Pengunjung bukan hanya dari Surabaya, tapi juga Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Kediri, dan sebagainya," tandasnya.

Berawal dari merk Skincare Herbal Beauty Dermatologist (HBD) Diamond pada tahun 2013, Diamond beauty bertekad untuk terus mengedepankan perawatan kulit yang herbal dan halal. Lalu pada tahun 2019 telah membuka klinik kecantikan pertamanya di Malang.

Saat ini Derm Diamond Beauty hadir dengan peralatan yang lebih canggih. Perawatan wajah ini meliputi facial, laser, terapi detoks, peeling, infus, botox, skin booster, dan tindakan lainnya yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit berpengalaman. Di antara perawatan eksklusif terlaris adalah Yellow Laser dan Pico Laser yang revolusioner, terkenal karena efektifitasnya menyelesaikan masalah pigmentasi dan kerusakan kulit dengan hasil yang luar biasa.

"Permintaan yang luar biasa atas produk ini, dipicu oleh keistimewaan HBD DIAMOND sebagai satu-satunya produk skincare yang menggunakan bahan herbal alami dan memiliki sertifikasi halal, serta layanan laser komprehensif dengan harga yang kompetitif," ungkap Dayu.

Acara grand opening dihadiri Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati, SH, MH, dan Ketua Asosiasi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Surabaya Dr. Ni Putu Ary Widhyasti Bandem, M.Kes, Sp.DV, FINSDV, FAADV.

Dalam acara itu juga ada pengenalan treatment Skin Booster berupa injeksi kulit yang bisa mengembalkkan elastisitas kulit dan merangsang produksi kolagen. Sehingga kulit menjadi lebih cerah, flek hitam tersamarkan dan mengurangi tanda penuaan dini secara instan. kbc7

Bagikan artikel ini: