Pameran di Trans Icon Mall, MPM Honda Jatim Hadirkan Promo Menarik untuk Lineup Motor Skutik

Sabtu, 9 Desember 2023 | 20:49 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan berbagai lineup motor skutik Honda pada gelaran pameran bertajuk "Honda AT Family" di Trans Icon Mall Surabaya.

Berlangsung selama sepekan yakni pada 4 - 10 Desember 2023, MPM Honda Jatim menghadirkan banyak kejutan, keseruan, dan pastinya promo diskon sepeda motor Honda.

"Setelah sebelumnya hadir di Kota Malang, Honda AT Family hadir menyapa konsumen setia Honda khususnya pecinta matic di Kota Surabaya dan sekitarnya. Jadilah bagian dari keseruan Honda AT Family di Surabaya ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama kegiaan berlangsung," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Sabtu (9/12/2023).

Banyak ragam pilihan motor matic yang dapat dilihat oleh pengunjung Honda AT Family seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan BeAT. Pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon menarik untuk pembelian motor secara kredit dengan potongan tenor hingga 3x dan hadiah langsung helm eksklusif selama acara berlangsung serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah total Rp 1,5 milliar. Selain itu juga mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan sudah dilengkapi dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Di puncak kegiatan Honda AT Family juga dimeriahkan oleh Acoustic Band, Talkshow Influencer, K-Pop Competition, dan kehadiran bikers komunitas Honda. Pengunjung bisa merasakan performa dan kelincahan beberapa motor Honda untuk dicoba di area test ride.

Salah satu influencer, Sherryl yang berkesempatan mencoba Honda PCX160 mengaku tertarik untuk memiliki motor tersebut. Selain tampilannya yang sporty dan kekinian, dengan tubuhnya yang terbilang kecil cukup nyaman dikendarai.

"Bagi saya, Honda memiliki lineup motor yang beragam sesuai kebutuhan dan kemampuan. Apalagi saat ini ada promo menarik potongan cicilan dan hadiah undian. Jadi inilah kesempatan memiliki motor Honda," ungkapnya. kbc7

Bagikan artikel ini: