LG Experience Store Siap Ciptakan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

Senin, 25 Desember 2023 | 15:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT. LG Electronics Indonesia (LG) resmi memulai beroperasinya LG Experience Store hari Kamis (20/12) di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. LG Experience Store bukan hanya menjadi rumah bagi produk LG dengan teknologi terbaru yang telah meluncur di Indonesia, tetapi pengunjung juga bakal mendapat pengalaman langsung dari rangkaian produk yang bakal segera meluncur di Indonesia.

"LG Experience Store ini dibuat menjadi tempat bagi para masyarakat untuk merasakan langsung teknologi yang ada pada produk LG. Memberi inspirasi dengan mengalami langsung sekaligus mendapat edukasi lebih menyeluruh mengenai perangkat elektronik dengan teknologi terkini LG," ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Dengan semakin canggihnya berbagai inovasi perangkat elektronik LG, menurutnya, keberadaan LG Experience Store ini tak lepas dari upaya LG untuk lebih dapat mengkomunikasikan kecanggihan berbagai lini produknya. "Memperoleh pengalaman sendiri melalui interaksi dengan berbagai teknologi produk didalamnya, akan memberikan gambaran lebih baik tentang kecanggihan terkini yang dapat ditawarkan perangkat elektronik bagi kemudahan dan kenyamanan gaya hidup modern," ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Untuk menciptakan pengalaman lengkap dari berbagai perangkat elektroniknya, LG membawa serta seluruh produk terbarunya pada LG Experience Store ini. Mulai dari media pendukung hiburan dalam rumah, jajaran perangkat elektronik rumah tangga dan solusi kualitas udara hingga perangkat teknologi informasi.

Berawal dari media pendukung hiburan dalam rumah, LG Experience Store siap menjamu pengunjungnya dengan sajian visual terbaik dari deret seri TV-nya. TV OLED evo G3 berbentang layar 65 inci menjadi pusat perhatian utama pada bagian ini. Sebagai kasta tertinggi dalam jajaran TV OLED evo G3 hadir dengan terapan One Wall Design, membuat TV OLED terbaru LG ini menempel sempurna pada dinding tanpa menyisakan celah (Zero Gap).

Keduanya, merupakan TV OLED resolusi Ultra HD 4K yang memiliki pusat pengembangan pada prosesor pintar berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI), Prosesor AI α9 Gen6, yang membuat kedua TV OLED terbaru LG ini digdaya dalam hal gambar dan suara melalui dua teknologi utama yang dibenamkan didalamnya yaitu AI Picture Pro yang menangani visual dan AI Sound Pro yang khusus untuk peningkatan audio.

Melangkah menuju jajaran perangkat elektronik pendukung rumah tangga, LG Experience Store membawa pengunjungnya pertama kali pada deretan kulkas canggihnya. Mulai dari pilihan kulkas LG InstaView yang luas dikenal dengan keunikan salahsatu bilah pintunya yang dapat berubah menjadi transparan dengan ketukan tangan, hingga Objet Collection yang menawarkan kecanggihan berbalut pilihan warna pop untuk menambah keindahan ruang dapur.

Dalam LG Experience Store ini pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan ragam produk inovatif LG yang baru saja diperkenalkan di pasar internasional yang akan segera masuk ke pasar Indonesia.

Lebih lanjut Lee Taejin mengundang masyarakat untuk dapat mengunjungi LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2 ini. "Kunjungi dan rasakan pesona teknologi terkini LG siap mengubah rumah menjadi ruang hidup yang nyaman dengan segala kecanggihan yang dapat ditawarkan perangkat elektronik saat ini," pungkas Lee Taejin.kbc4

Bagikan artikel ini: