Entrepreneurship Exhibition, Ajang Pamerkan Karya Finalis WMM 2023

Kamis, 18 Januari 2024 | 20:40 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai wujud konsistensi dalam mendukung perkembangan wirausaha di Tanah Air, Bank Mandiri kembali menggelar ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023.

Setelah melewati proses seleksi yang ketat sejak pendaftaran dibuka pada 27 September 2023, WMM 2023 kini telah memasuki babak puncak yang akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara. Dari ribuan peserta yang mendaftar, WMM 2023 telah masuk tahap Top 20 Finalis Business Existing dan 4 Finalis Business Plan yang berhasil lolos ke tahap akhir.

Spesial di WMM 2023, Bank Mandiri juga mengadakan Entrepreneurship Exhibition di Tunjungan Plaza yang berlangsung pada 18 - 20 Januari 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Di sini, para finalis akan menampilkan karya-karya terbaik mereka yang telah melalui proses bimbingan dan pengembangan dari Bank Mandiri dan mitra-mitranya.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, Entrepreneurship Exhibition merupakan bagian penting dari ajang WMM yang akan menjadi ajang promosi dan apresiasi bagi para finalis.

"Tahun ini menjadi tahun ke-16 kompetisi ini digelar. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN turut bangga dapat terus konsisten mewadahi Wirausaha Muda dan dapat dikenal secara langsung oleh masyarakat," ujar Ali di Surabaya, Kamis (18/1/2024).

Selain pameran, Entrepreneurship Exhibition juga akan menyajikan berbagai acara menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya, sesi talkshow yang akan dihadiri oleh para pengusaha muda kebanggaan Tanah Air yang telah sukses dalam bidangnya masing-masing.

Beberapa nama yang akan hadir dalam talkshow ini antara lain adalah CEO Sepatu Compass Aji Handoko Purbo, yang telah menjadikan merek sepatu lokal ini menjadi fenomena di kalangan anak muda.

Kemudian, ada juga Founder MS Glow Maharani, yang telah membuktikan bahwa produk kecantikan lokal dapat bersaing dengan produk impor. Selain itu, ada juga Founder & CEO USS Network Sayed Muhammad, yang telah mengembangkan jaringan usaha sosial yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat. kbc4

Bagikan artikel ini: