Perkuat Transaksi Digital, BRI Dukung The Great Lunar Year 2024 di Pakuwon City Mall

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:55 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Guna meningkatkan brand awareness dan transaksi digital, BRI Regional Office (RO) Surabaya gencar memperkuat kerjasama dengan mitra bisnisnya. Yang terbaru, bank plat merah ini kembali menjalin kerjasama dengan Pakuwon Group dalam event The Great Lunar Year Festival 2024.

Regional CEO BRI RO Surabaya, Setiyarta mengatakan, The Great Lunar Year Festival 2024 merupakan salah satu dari 7 rangkaian event yang diadakan Pakuwon City Mall (PCM) yang bekerjasama dengan BRI RO Surabaya.

Acara digelar di The Courtyard Pakuwon City Mall Surabaya pada 1-29 Februari 2024. Berbagai event menarik digelar setiap hari Senin-Kamis dan Minggu pukul 16.00-22.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat-Sabtu dan hari libur nasional pukul 16.00-24.00 WIB.

"Acara ini digelar untuk memperingati Chinese New Year 2024. Selain berbagai pertunjukan menarik, kami juga menghadirkan berbagai tenant yang unik-unik," kata Setiyarta, Senin (12/2/2024).

Dijelaskan Setiyarta, selama event berlangsung, ada beragam pertunjukan menarik yang akan menghibur pengunjung dan belum pernah ada di mall sebelumnya seperti Chinese Dance Parade, Chinese Drum, Shen Yun Dance & God Of Goddess, Dragon Parade, Fire Works Show, Guzheng Performance, Wushu Performance dan Chinese Firecrackers.

Dalam event yang berlangsung satu bulan tersebut, BRI juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan bertransaksi secara cashless atau digital. Selain itu juga untuk brand awareness terhadap masyarakat serta meningkatkan sales volume dan Casa.

Dia yakin harapan itu akan tercapai. Sebab event seperti ini cukup efektif untuk mendongkrak brand awareness dan sales volume. Itulah sebabnya BRI selalu bekerjasama dengan Pakuwon City Mall. Karena di setiap event yang diadakan selalu ada merchant-merchant baru bisa diakuisisi.

"Tidak hanya dari merchant yang baru, namun juga pengunjung di setiap event sangat banyak sehingga menjadi peluang BRI untuk dapat mengakuisisi produk-produk yang dimiliki BRI seperti Kartu Kredit, Tabungan, Brizzi dan lainnya," ujar Setiyarta.

Hanya saja dia enggan menyebutkan berapa target akuisisi nasabah baru dari event ini serta berapa target transaksi selama event berlangsung. Yang pasti, berbagai event yang digelar Pakuwon Group selama ini sangat efektif untuk mendongkrak performa BRI RO Surabaya.

Selama ini, BRI secara kontinyu selalu mensupport beragam event yang digelar Pakuwon Group. Ada tujuh event Pakuwon Group yang siap didukung BRI seperti The Great Lunar Year Festival yang sedang berlangsung saat ini. Juga ada Pasar Malam Tjap Toendjoengan (PMTT) dan beberapa event lainnya.

"Selain itu, kami juga ada event World Culinary Tour bersama Apkrindo Jatim dan program aktivasi seperti promo-promo di merchant-merchant BRI," pungkas Setiyarta. kbc7

Bagikan artikel ini: