Apresiasi Para Ibu Tangguh, Physiogel Edukasi Perawatan Kulit

Selasa, 27 Februari 2024 | 07:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menghadapi kesibukan dalam dinamika rumah tangga, mulai dari mengurus rumah, merawat suami, hingga memastikan tumbuh kembang dan kesehatan anak, merupakan tantangan besar yang menuntut para Ibu agar menjadi sosok yang tangguh.

Untuk mengapresiasi upaya para ibu super dan berbagi wawasan tentang parenting, serta meng’highlight serba-serbi kulit kering dan sensitif, merek produk perawatan kulit asal Korea, Physiogel, mengadakan rangkaian aktivitas inspiratif dan seru pada acara "Hello Supermoms-The Happy Skin Talk: The Secret to Mom & Kid Happiness" di Surabaya, Minggu (24/2/2024).

Head of Brand, Communication and Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari, Helen Marlina, perwakilan dari Physiogel menuturkan, Physiogel memahami tanggung jawab luar biasa yang diemban oleh setiap Ibu dalam menjalankan perannya di tengah keluarga. "Hello Supermoms ini hadir bertujuan untuk membagikan edukasi seputar cara merawat kulit kering dan sensitif bagi seluruh anggota keluarga, yang pastinya akan membantu meringankan tugas ibu juga," kata Helen Marlina dalam keterangan tertulis, Surabaya, Selasa (27/2/2024).

Psikolog Nanin Aritrana saat menjadi narasumber dalam kegiatan sharing "Hello Supermam" menuturkan, memiliki me time adalah hak dari setiap ibu. "Ketika ibu bahagia atau memiliki kondisi mental yang baik dan stabil, anak pun akan cenderung merasa bahagia dan dapat berkreasi dengan lebih baik lag," kata Naning.

Physiogel dibuat menggunakan teknologi Biomimic yang mengandung berbagai komponen lemak, termasuk squalaene, ceramides dan phospholipids. Bahan-bahan ini diperoleh dari sumber alami seperti shea butter, minyak kelapa sawit, dan buah zaitun.

Komponen pelembab utamanya adalah glycerin, yang memiliki kemampuan untuk mengunci kelembaban di dalam kulit. Dengan begitu, Physiogel mampu memberikan hidrasi yang bertahan lebih lama, bahkan hingga 72 jam. Physiogel sangat efektif untuk digunakan dua kali sehari, pagi dan sore atau malam hari.kbc4

Bagikan artikel ini: