Awali debutnya di Mandalika Racing Series 2024 Round 1, MS Glow For Men Racing Team Raih Podium di Race 1

Selasa, 5 Maret 2024 | 12:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: MS Glow For Men Racing Team memulai debut perdananya di Mandalika Racing Series 2024 Round 1 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada 2-3 Maret 2024. Turun di kelas National Supersport 600cc dan National Sport 250cc, kedua pembalap utama MS Glow For Men Racing Team yakni Dimas Ekky Pratama dan M. Rama Putra tampil penuh percaya diri dan berhasil mencatat prestasi cemerlang mengingat persiapan yang dilakukan begitu singkat.

Sebagai tim baru besutan Gilang W. Pramana, yang juga merupakan founder MS Glow For Men dan J99 Corp., MS Glow For Men Racing Team mampu memberikan persaingan sengit terhadap tim lawan di Mandalika Racing Series 2024 Round 1.

Gilang mengungkapkan kebanggaannya kepada kedua pembalap MS Glow For Men Racing Team yang telah memberikan penampilan terbaik di Race 1 dan 2. Apalagi saat Race 1, Dimas Ekky yang berlaga di kelas National Supersport 600cc mampu mencapai finish di urutan ke-2.

"Keberhasilan Dimas memperoleh podium di Race 1 tentunya menjadi prestasi awal yang membanggakan bagi seluruh tim dan memacu kami untuk lebih bersemangat lagi. Walaupun demikian, tidak dapat dipungkiri banyak pula evaluasi yang perlu kami lakukan untuk improvement di kompetisi berikutnya. Apalagi sejak awal kami memiliki target yang cukup tinggi, yaitu podium," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Surabaya, Selasa (5/3/2024).

Dimas Ekky Pratama, pembalap utama sekaligus manajer MS Glow For Men Racing Team menyatakan bahwa Mandalika Racing Series 2024 Round 1 merupakan debut comeback-nya setelah tiga tahun vakum balap motor. Dimas pun menganggap perolehan podium di Race 1 sebagai awal baik untuk berlaga di putaran berikutnya.

"Saya dan tim menyadari bahwa dari sisi motor dan teknik riding sepatutnya performa kami masih bisa ditingkatkan lebih jauh lagi. Apalagi hasil Race 2 tidak sebaik yang pertama. Semoga kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi di putaran berikutnya, baik di kelas 600cc maupun 250cc," jelas Dimas.

Hal senada diungkapkan M. Rama Putra sebagai pembalap MS Glow For Men Racing Team di kelas National Sport 250cc. Meskipun belum berhasil meraih podium di Mandalika Racing Series 2024 Round 1, remaja pemenang Riders Audition ini menyatakan komitmennya untuk terus memberikan performa terbaik di sepanjang kompetisi.

“Sejak awal bergabung di MS Glow For Men Racing Team, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Ikut serta di Mandalika Racing Series 2024 Round 1 merupakan kesempatan emas bagi saya pribadi mengingat ini adalah pengalaman pertama di kelas 250cc sekaligus pertama kalinya melintas di sirkuit Mandalika," tandasnya.

Founder MS Glow For Men Racing Team, Gilang W. Pramana menyampaikan bahwa tahun ini mereka masih akan befokus di ajang Mandalika Racing Series 2024. Apalagiaapwq ajang ini terdiri dari beberapa putaran hingga akhir tahun nanti.

"Dengan personel tim yang handal dan kerja sama yang solid, saya percaya kami dapat memberikan hasil yang terbaik. Apalagi saat ini seluruh tim juga mendapat support dari rangkaian produk MS Glow For Men, mulai dari facial wash, cream, serum dan sunscreen-nya untuk melindungi kesehatan dan kesegaran kulit," pungkas Gilang.kbc4

Bagikan artikel ini: