Proses Hanya 5 Hari, Layanan Bank Benta Siap Beri Pinjaman Rp 10 Miliar

Rabu, 3 April 2024 | 16:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sekarang ini, banyak masyarakat yang bingung memilih layanan bank terutama dalam memilih perkereditan. Selain aturan yang panjang, tak sedikit di antara pelayanan bank juga masih bertele-tele saat melakukan pengajuan. Hal ini membuat masyarakat ogah dan tak mau berurusan dengan bank.

Akan tetapi, kini hadir Bank Benta yang memberi pelayanan super gampang. Di antaranya proses kredit cepat dan pengajuan yang sangat mudah. Setidaknya inilah pelayanan terbaik dari lembaga jasa keuangan yang ada di Indonesia.

Kepala Bagian Kredit dan Marketing Bank Benta, Merry Ellen mengatakan bahwa masyarakat bisa mengajukan Rp 10 miliar hanya dengan waktu 5 hari dan bunga yang sangat kompetitif dimulai 0,5 persen per bulan. Adapun jaminan yang dapat diajukan salah satunya berupa emas perhiasan yang disegel di depan nasabah.

"Bisa juga berupa jaminan deposito (back to back), jaminan BPKB mobil, rumah tanah dengan SHM, SHGB, Surat Hijau Kotamadya, di mana banyak Bank lain yang tidak dapat menerimanya," ujar Merry dalam keterangan tertulis, Surabaya,Rabu (3/4/2024).

Merry mengatakan, kemudahan lain adalah kebijakan manajemen yang tetap membuka pelayanan pada hari Sabtu. Kebijakan ini membuat nasabah atau debitur tak perlu repot meluangkan waktu pada jam kerja hanya untuk mengurus tanda tangan perjanjian.

"Tidak perlu repot-repot izin bos kantor tempat bekerja hanya untuk tanda tangan Perjanjian Kredit. Kami buka di hari Sabtu. Bank BENTA memberi kredit angsuran bulanan (Instalment Loan) dan juga kredit dengan fasilitas pembayaran bunga saja atau pokoknya baru dibayar saat jatuh tempo (Fixed Loan) ataupun kredit rekening koran (Current Account Loan) dengan peruntukkan modal kerja, investasi, konsumsi, maupun multiguna," terangnya.

Diketahui, selama ini Bank Benta adalah bank yang dikenal dengan layanan kredit cepat, tepat, dan tidak bertele-tele. Bank BENTA juga mempunyai kantor-kantor yang tersebar dibanyak tempat strategis sehingga memudahkan nasabah atau calon nasabah untuk bertransaksi terutama pada saat butuh uang untuk biaya anak sekolah, renovasi rumah, sewa ruko ataupun modal usaha lainya.

"Yang mungkin modal sendiri masi tersangkut di orang lain belum cair, padahal ada pekerjaan baru yang cukup menjanjikan, Bank BENTA dapat menjadi solusinya, dengan pelayanan yang cepat, jumlah kantor yang berada dekat dengan masyarakat menjadi hal yang paling dekat, paling mudah untuk dikunjungi dan mendapat keterangan- keterangan yang diperlukan," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: