Perkuat Lini Bisnis, Modena Luncurkan Dua Produk Terbaru

Senin, 20 Mei 2024 | 10:59 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Modena memperkenalkan dua produk terbarunya dalam kategori cooling dan cleaning, Modena WashStation™, mesin cuci inovatif yang menandai revolusi dalam perawatan pakaian serta RF 4310 MABK kulkas dengan desain multidoor yang ramping.

Branch Manager Modena Surabaya Oscar Surya Pranoto menjelaskan, kedua produk terbaru tersebut hadir untuk memperkuat Modena home ecosystem yang sudah ada. "Modena yang telah menjadi market leader di kategoring cooking, kini terus berinovasi dan memperluas kategori lainnya cooling dan cleaning dengan memperkenalkan Modena WashStation™ & RF 4310 MABK," ujar Oscar Surya Pranoto dla keterangan tertulis, Surabaya, Senin (20/5/2024).

Lebih jelas ia mengungkapkan, Modena WashStation™ dengan teknologi drum FabriCare yang dirancang untuk memiliki gesekan minimum tanpa mengorbankan agitasi, serta teknologi pengering Heat Pump yang menghasilkan performa 29% lebih lembut pada pakaian sensitif. Sebagai hasilnya, selain cucian bersih maksimal, pakaian lebih tahan lama dengan meminimalkan kerusakan prematur seperti robek dan penyusutan.

Selain itu, Modena juga meluncurkan serangkaian model seperti WF 1137 DFDG, WD 1137 DFDG, serta WF 1244 VGDG yang semuanya mengusung teknologi terkini untuk memberikan hasil pencucian yang optimal serta garansi hingga 20 tahun.

Modena juga memperkenalkan RF 4310 MABK. Kulkas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern dimana kulkas canggih ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain elegan, memastikan fungsionalitas dan estetika dapur.

"Dengan peluncuran koleksi terbarunya di kategori cleaning & cooling, kami terus membuktikan bahwa Modena terus berkomitmen merancang produk-produk teknologi rumah tangga yang canggih dan inovatif," tutup Oscar.kbc4

Bagikan artikel ini: