XL Axiata Rilis Paket 'Bebas Puas', Kuota dan Masa Aktif Bisa Diakumulasi

Rabu, 5 Juni 2024 | 20:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar dengan nama 'Bebas Puas'. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki. Selain itu akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota.

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, XL Axiata memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi. Semua membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi.

"Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru 'Bebas Puas'. Paket internet ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka," katanya pada peluncuran 'Bebas Puas' di Surabaya, Rabu (5/6/2024).

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

Dodik menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang. Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi.

"Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif. Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL," papar Dodik.

Caretaker XL Axiata Sulawesi Area, Mozes H. Baottong menambahkan, melalui produk paket baru tersebut, XL Axiata terus berkomitmen untuk memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan maupun masyarakat dengan harapan bisa menggaet pelanggan baru.

"Kami selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan, sehingga mereka makin lebih kerasan bersama XL Axiata. Namun selain itu kami juga berharap bisa meangakuisisi pelanggan baru," ujarnya.

Paket Baru 'Bebas Puas' sendiri memiliki beragam manfaat, diantaranya tersedianya sejumlah pilihan paket dengan harga dan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana pelanggan, kuota dan masa aktif paket otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi di saat paket sebelumnya belum berakhir.

Selain itu kuota paket Bebas Puas ini berlaku selama 24 jam, terhitung sejak waktu pembelian paket, dan setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube, dan kuota utama. kbc7

Bagikan artikel ini: