Ramaikan Fashion Ride, Honda Stylo Club Surabaya Resmi Terbentuk

Senin, 10 Juni 2024 | 12:48 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ratusan bikers Honda dari berbagai tipe motor skutik Honda ikut meramaikan kegiatan yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu (9/6/2024).

Bertajuk Honda Stylo 160 Fashion Ride, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 150 anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Surabaya Honda Comnunity.

"Dengan semangat Satu Hati  seperti Honda Stylo 160 skutik premium fashionable 160 cc para bikes juga menggenakan outfit yang kece dan fashionable tetapi tetap mengutamakan keselamatan berkendara. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memperkenalkan komunitas Honda Stylo Surabaya kepada para anggota komunitas yang lain," kata Suhari, marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim dalam keterangannya, Senin (10/6/2024).

Honda Stylo 160 Fashion Ride diawali dengan berkumpul di Dealer MPM Honda Surabaya menuju Serlok Kopi Surabaya yang menjadi lokasi diadakannya gathering.

Para bikers dengan penampilan gaya dan stylish menggunakan outfit yang fashionable melakukan city rolling Kota Surabaya. Meski tampil stylish para anggota komunitas Honda ini tetap riding mengutamakan #Cari Aman di jalan.

Selain riding dan gathering, pada kesempatan kali ini juga dikukuhkan secara resmi terbentuknya klub motor bernama Honda Stylo Club Surabaya. Deklarasi Honda Stylo Club Surabaya juga mendapat dukungan dari sejumlah klub atau komunitas motor Honda lainnya yang hadir.

"Harapannya semoga komunitss Honda Stylo Surabaya dapat bersinergi dan saling bekerja sama antar komunitas Honda di bawah naungan Honda Community Jatim," tambah Suhari.

New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

"Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya," pungkas Suhari. kbc7

Bagikan artikel ini: