Permintaan Tinggi, PO Bus Milik Juragan 99 Buka Rute Baru Malang - Surabaya - Bogor

Selasa, 11 Juni 2024 | 03:34 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat yang melayani Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata membuka rute baru Malang - Surabaya - Bogor (PP).

Dibuka secara resmi pada 10 Juni 2024, Juragan 99 Trans menyediakan 4 armada bus bernama Casper, Garfield, Flintstone, dan Soooby Doo. Rute baru ini akan diberangkatkan 2 kali pada pagi dan sore hari, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang).

Founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp. Gilang W. Pramana mengungkapkan, sesuai data yang dimiliki, traffic dan permintaan pasar ke wilayah tersebut cukup tinggi. Pembukaan rute baru ini menyasar ke konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat. "Apalagi berbagai fasilitas mumpuni siap kami berikan untuk memanjakan konsumen," ungkap Gilang W. Pramana dalam keterangan tertulis, Surabaya, Senin(10/6/2024).

Dengan sasis Mercedes-Benz 1626 air suspension full sleeper 18 seater sehingga ruangan menjadi lebih lega dan nyaman,. Tersedia juga makan dan free snack, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar, dimana bus-bus Juragan 99 Trans adalah satu-satunya yang memiliki fasilitas ini.

"Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, kami ingin ketika para penumpang turun dari bus Juragan 99 Trans mereka merasa seperti juragan. Ketika perasaan itu disampaikan ke keluarga, teman atau kerabat secara luas maka akan terjadiAll disrupsi dengan tak lagi memandang bus itu levelnya di bawah kereta api atau pesawat," katanya.

Harga tiket bus AKAP maupun bus wisata Juragan99 Trans sangat bersaing, dengan fasilitas dan layanan yang unggul di kelasnya. Untuk AKAP Malang - Bogor harga di kisaran Rp 600,000.

Dalam waktu dekat Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru ke Malang - Jogja (PP) dan Surabaya -Jakarta - Bandung (PP). Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata serta 100 bus dalam 5 tahun mendatang.kbc4

Bagikan artikel ini: