Apresiasi Nasabah, BRI Waru Gelar Panen Hadiah Simpedes Berhadiah Utama Mobil

Selasa, 11 Juni 2024 | 15:23 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Seperti yang dilakukan BRI Branch Office (BO) Waru, Sidoarjo yang menggelar even 'Panen Hadiah Simpedes' di Taman Budaya Lapangan Dewata Desa Wage, Taman, Sidoarjo pada Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya.

Pimpinan Cabang BRI Waru, N. Nabhan Tamam (Pinca) mengatakan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para nasabah untuk meningkatkan tabungan, karena berkesempatan memenangkan hadiah.

"Dengan adanya kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini nasabah bisa mendapatkan berbagai hadiah dari undian yang dilakukan, mulai dari hadiah hiburan hingga grand prize berupa mobil. Ini diharapkan bisa memotivasi para nasabah agar bisa terus meningkatkan saldo tabungan di BRI dan berkesempatan untuk menang," katanya, Selasa (11/6/2024).

Even Panen Hadiah Simpedes di BRI BO Waru diundi dua kali dalam setahun selama dua periode. Periode pertama Pengumpulan Kupon dilakukan pada Maret 2023 - Agustus 2023, dan pengundian hadiah pada September 2023 - Februari 2024. Sementara Periode kedua Pengumpulan kupon dilakukan pada September 2023 - Februari 2024, dan pengundian hadiah pada Maret 2024 - Agustus 2024.

Hadiah yang disediakan mulai dari 5 unit Lemari es, 5 unit televisi LED, 9 unit motor Yamaha Mio, 1 unit motor Yamaha N-Max dan Grandprize 1 unit mobil Suzuki Ertiga.

"Selain pengundian hadiah, beragam kegiatan dan hiburan digelar selama acara berlangsung, mulai Pawai Budaya, Pawai Musik Patrol Joyoboyo, Bazar UMKM Brilian dan hiburan dimeriahkan oleh artis lokal," ungkap Nabhan Tamam.

Dia menambahkan, Panen Hadiah Simpedes mengusung tema #PeDeMenujuPerubahan untuk mengajak masyarakat dan pelaku UMKM agar lebih percaya diri meraih peluang dalam berinovasi dan berbisnis. Harapannya, momen ini dapat membawa perubahan positif untuk perekonomian Indonesia di masa depan.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan beragam keuntungan dan beruntung mendapatkan hadiah, pihaknya mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah tabungan Simpedes dengan saldo tabungan minimal Rp 100.000, dan berhak mendapatkan nomor undian. kbc10

Bagikan artikel ini: