Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 - 2024 Tiba di Surabaya

Selasa, 11 Juni 2024 | 16:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah menempuh perjalanan sejauh 1.600 km, turing Legend Riders Club yang didukung oleh Evalube akhirnya mencapai tujuan akhir di Surabaya. Turing bertitel "Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 - 2024" ini dimulai dari Jakarta pada 4 Juni dan berakhir di Kota Surabaya pada Senin, 10 Juni.

Kedatangan di Surabaya disambut dengan meriah. Acara Farewell Dinner untuk merayakan perjalanan ini diadakan di Restaurant Rustic Market Forest Tree, Surabaya, dan dihadiri berbagai tokoh penting serta mitra Evalube.

"Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat persaudaraan antara Evalube dan komunitas motor di Indonesia," kata Commercial Director Evalube Yomie Harlin, Surabaya, Senin (10/6/2024).

“Harapan kami, melalui acara ini, kami dapat mendukung industri otomotif di Indonesia, mempromosikan wisata dan kuliner Indonesia, serta meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Evalube yang telah digunakan untuk turing sejauh lebih dari 1.000 km," tambah Yomie Harlin.

Ketua IMI Kota Surabaya, Rinto Ari Rakhmanto, menyampaikan apresiasinya. "Melihat beliau-beliau riding dari Jakarta ke Surabaya sangat menginspirasi. Riding dengan menggunakan oli Evalube asli Indonesia membuat kita perlu bangga. Kegiatan Evalube juga menyasar ke UMKM dan komunitas otomotif," ucapnya.

Salah satu peserta turing, Joel D Mastana, yang juga Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI Pusat, mengungkapkan kegembiraannya, "Saya sangat bangga bisa ikut acara Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 - 2024 ini. Bukan hanya kegiatannya yang menarik, tetapi juga produk Evalube yang memuaskan. Setelah mengganti oli, perpindahan gigi menjadi lebih halus dan mesin bekerja lebih ringan," kata Joel.

Perjalanan turing ini dimulai dari Jakarta dan mengarah ke selatan melewati Baduy Luar atau Ciboleger, menuju Tanjung Lesung dan singgah di Pit Stop pertama di Ujung Genteng. Lalu menempuh jarak 300 km menuju Pangandaran.

Melanjutkan perjalanan menempuh jarak 250 km menuju Banjarnegara - Wonosobo dan Magelang. Dari wilayah Jawa Tengah, Legend Riders melanjutkan perjalanan ke Madiun, dan akhirnya, perjalanan Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 - 2024 berlanjut dan berakhir di Surabaya.kbc4

Bagikan artikel ini: